Sukses

6 Potret Mawar AFI Oplas Hidung Kedua di Korea, Implan Pakai Tulang Iga

Hasil oplas hidung dan rahang Mawar bikin penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi berusia kepala empat, Mawar Dhimas Febra Purwanti atau yang kerap disapa Mawar AFI semakin memperhatikan penampilan. Lewat unggahan terbarunya, penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar ini kembali melakukan operasi plastik pada hidung dan rahang di Korea Selatan.

Foto terbaru menunjukkan wajah Mawar yang masih bengkak setelah prosedur oleh dokter asal Korea. Perban masih tampak di hidung dan rahang bawah Mawar, sementara wajahnya terlihat tegang, mungkin karena mantan istri Steno Ricardo ini belum bisa banyak berbicara atau tertawa pasca operasi. 

Siapa sangka, wanita 37 tahun ini sudah pernah menjalani oplas. Kini hidungnya dipercantik dengan melibatkan tulang iga Mawar AFI

“Sebelumnya udah aku jelasin, revisi karena implan lama sudah lebih dari 12 tahun, sekarang aku pakai tulang igaku, biar lebih natural juga. Ini kenapa ngga ada memar sama sekali loh, canggih banget,” tulis Mawar menjawab pertanyaan netizen di Instastory. 

Makin tak sabar menanti hasil oplas, berikut Liputan6.com merangkum potret Mawar AFI oplas hidung yang kedua kalinya melansir dari Instagram @mysamawar, Senin (27/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen Mawar saat berada di Negeri Gingseng, penampilannya sempat ramai dipuji bak warga lokal.

3 dari 7 halaman

2. Hampir sebulan berada di Korea Selatan tak sedikit netizen yang tahu wanita kelahiran 26 Februari 1986 ini tengah menjalani prosedur kecantikan.

4 dari 7 halaman

3. Mawar juga membagikan video persiapannya menjelang operasi, termasuk berpuasa selama enam jam sebelum prosedur, serta biaya yang tidak sedikit untuk terbang ke Korea.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit persiapan yang dilakukan ibu tiga anak itu, hingga membuatnya bolak-balik mendatangi klinik kecantikan yang dituju.

6 dari 7 halaman

5. Hasil dari operasi plastik ini diperkirakan akan terlihat dalam beberapa minggu ke depan.

7 dari 7 halaman

6. Sudah berjalan selama 12 tahun sejak implan pertama, kini Mawar merasa perlu membenahi hidungnya kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.