Sukses

6 Potret Transformasi Mawar AFI dari Awal Karier hingga Kini, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Nama Mawar AFI belakangan ini jadi sorotan publik. Juara 3 Akademi Fantasi Indosiar musim pertama ini membongkar perceraiannya dan ungkap fakta terkait perselingkuhan suaminya dengan pengasuh anak-anaknya atau baby sitter.

Satu bulan bercerai, mantan suami Mawar AFI resmi menikah dengan baby sitter anak-anaknya yang bernama Susi. Bahkan pernikahan Steno Ricardo dan Susi terlihat dalam salah satu unggahan Wedding Organizer yang membuat pasangan tuai beragam komentar dari warganet.

Bikin warganet geram dan mendapatkan beragam tudingan, mantan suami Mawar AFI memberikan klarifikasi lewat laman Instagramnya. Mantan suami Mawar AFI ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak berselingkuh dengan baby sitter anak-anaknya.

Terlepas dari kasus perselingkuhan mantan suaminya dengan baby sitter-nya, Mawar AFI akui kondisinya baik-baik saja. Bahkan penyanyi dengan nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini tengah menikmati perannya sebagai single parent untuk tiga buah hatinya.

Pada 26 Februari lalu, Mawar AFI baru saja rayakan hari ulang tahunnya yang ke-36. Awali karier sejak usia 17 tahun, nama Mawar AFI hingga kini masih bersinar. Meski kini fokus mengurus keluarga, nama Mawar AFI tetap diingat oleh para penggemarnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Mawar AFI dari awal karier hingga kini, Senin (28/2/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret lawas Mawar AFI saat mengikuti ajang Akademi Fantasi Indosiar musim pertama pada tahun 2003 silam.

3 dari 7 halaman

2. Meski tak raih juara pertama dan harus puas dengan juara tiga, popularitas Mawar AFI tak kalah dari pemenang Akademi Fantasi Indosiar musim pertama.

4 dari 7 halaman

3. Punya pesona tersendiri, lewat unggahannya tahun 2017, Mawar AFI akui pernah lakukan operasi plastik di bagian hidungnya.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah puluhan tahun berlalu sejak AFI musim 1 pertama kali digelar, popularitas Mawar AFI seakan tak pernah redup.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah jarang muncul di layar kaca, Mawar AFI selalu aktif di media sosial dan unggah beragam aktivitasnya.

7 dari 7 halaman

6. Genap berusia 36 tahun, artis kelahiran Bandung ini dipuji awet muda dan tetap terlihat bak ABG.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS