Sukses

Rossa Ungkap Rahasia Tubuhnya Selalu Wangi Meski Jarang Pakai Parfum

Rossa dikenal sebagai penyanyi yang selalu tampil wangi setiap saat.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rossa dikenal dengan penampilannya yang menawan dalam setiap aksi panggungnya. Tak cuma soal penampilan, ibu satu anak ini juga selalu menjaga aroma tubuhnya tetap wangi.

Diakui pelantun lagu "Terlalu Cinta" dan "Atas Nama Cinta" bukan parfum yang membuat tubuhnya selalu wangi. Ia punya cara lain menjaga aroma tubuhnya tetap harum dan segar setiap saat.

"Aku pakai fragrance mist yang (aroma) tahannya bisa dua sampai empat jam," kata Rossa ditemui di sela-sela peluncuran Fragrance Mist by Rossa Beauty di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Minggu, 26 November 2023.

Fragrance mist, kata Rossa, tak didesain seperti parfum yang aromanya bisa tahan lama. Namun menurutnya, itu menjadi keunggulan fragrance mist.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Touch Up

"Wewangian yang berasal dari fragrance mist harus selalu touch up biar wanginya maksimal. Jadi memang harus semprot-semprot terus, tapi itu kan menjaga supaya aromanya tetap kuat dan nempel di badan," Rossa menyampaikan.

Sejauh ini, kata Rossa, ia lebih menyukai aroma fragrance mist ketimbang parfum. "Karena kalau fragrance mist kan bisa gonta ganti jenis aromanya," janda Yoyo Padi ini, menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

5 Varian Aroma

Karena hobinya menggonta ganti fragrance mist, Rossa terpikir untuk membuat aroma fragrance yang jauh lebih segar melalui brand kecantikan miliknya, Rossa Beauty.

"Tersedia dalam lima varian, yaitu: Sunrise, Sunset, Twilight, Aurora dan Nightfall yang membawa pengguna fragrance punyaku pada perjalanan emosional yang berhubungan dengan keindahan transisi alam," Rossa menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Terlibat Dalam Pemilihan Bahan

Dalam proses pembuatan Fragrance Mist ini, Rossa secara langsung terlibat dalam pemilihan bahan dan pengembangan setiap aroma yang memancarkan kehangatan, kelembutan dan kemewahan.

"Setiap aroma dirancang untuk menggambarkan momen-momen yang indah dan menawarkan kepada pengguna perjalanan aroma yang selalu menemani disetiap kesempatan," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini