Sukses

Kronologi Artis Susan Sameh Alami Dugaan Penipuan Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Niat hati ingin nonton konser Coldplay di Jakarta, artis Susan Samedh justru tak mendapatkan tiket yang ia beli.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah euforia konser Coldplay yang berlangsung kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, artis Susan Sameh justru mengalami hal kurang mengenakkan.

Niat hati ingin nonton Chris Martis Cs, Susan Sameh justru tak mendapat tiket konser Coldplay yang ia beli. Sebab, penjual tiket tersebut kabur saat konser Coldplay digelar. Susan kemudian membuat laporan atas kejadian yang dialaminya ke polisi.

"Jujur nggak tahu awalnya ketipu, ketahuannya di hari H tanggal 15. Karena aku beli, pesan dari bulan Mei," aku Susan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2023) malam.

"Dari bulan Mei aku udah pesan dan dia juga udah bilang kalau tiketnya akan dikasih di H-7," sambung Susan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janjian Bertemu di Mal

Jelang konser, Susan menghubungi penjual untuk menanyakan tiket yang dibelinya. Mereka pun membuat janji bertemu di salah satu mal di kawasan Senayan, Jakarta, namun tidak sempat terealisasi.

"Ternyata pas aku telepon, tiketnya hari H-nya ya. Terus kita janjian di satu mal di Senayan, dia bilang lagi nunggu satu orang yang jualnya ini datang untuk ngasih tiket," jelas Susan.

 

3 dari 4 halaman

Rekayasa

Susan baru mengetahui apa yang disampaikan penjual hanya rekayasa belaka. Bahkan, pelaku yang kini sudah diamankan polisi, mengakui menguasai semua uang yang yang diberikan Susan.

"Ternyata itu nggak ada. Hanya rekayasa dia, nggak ada orang itu. Ternyata uangnya diambil sama dia, dan dia mengakui bahwa uangnya memang dia makan dan dia nipu," kata Susan.

 

4 dari 4 halaman

Teruskan Proses Hukum

Disinggung soal kemungkinan damai, Susan mengaku akan meneruskan proses hukum terhadap pelaku dugaan penipuan tiket konser Coldplay.

"Insya Allah," ucap Susan singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini