Sukses

Jangan Lewatkan Keseruan MA Goes To Campus Universitas Brawijaya, Tonton di Vidio.com!

MA Goes To Campus hadir di Universitas Brawijaya Malang pada Minggu (22/10/2023).

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya sukses digelar di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta beberapa waktu lalu, MA Goes To Campus hadir di Universitas Brawijaya Malang pada Minggu (22/10/2023). Acara ini pun merupakan hasil kerja sama Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan Emtek Digital.

MA Goes To Campus konsisten digelar dengan tujuan untuk memperkenalkan tugas dan fungsi Mahkamah Agung RI dengan cara yang lebih kreatif, menyenangkan, dan populer kepada mahasiswa.

Sama seperti yang digelar di UIN Syarif Hidayatullah, MA Goes To Campus di UB kali ini akan membahas tema tentang hukum, profesi jurnalistik, dan etika sosial media. Sebanyak 150 mahasiswa/i bakal mendapatkan pengetahuan terkait dengan dasar-dasar hukum, spesifikasi profesi hakim, hingga tugas dan tanggung jawab profesi jurnalistik.

Seluruh materi yang dipaparkan secara seru dan menarik dalam MA Goes To Campus tersebut akan dibawakan oleh berbagai narasumber yang capable serta kompeten di bidangnya. Seluruh narasumber tersebut yang hadir pun mewakili dunia hukum dan media (jurnalistik).

Seperti, Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung Republik Indonesia, Dr. H. Sobandi. S.H. M.H., ketua Pengadilan Negeri Malang, Rosihan Juhriah Rangkuti, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Malang, Drs. Zainal Farid, S.H., M.HES.

Selain itu, ada pula Akademisi Fakultas Hukum Universitas Brawijaya, Muhammad Dahlan S.H,.M.H., Hakim Yustisial Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung, Dr. Riki Perdana R. Waruwu, S.H., M.H., dan Pimpinan Redaksi Fimela, Ellyana Mae.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tonton di Vidio.com

Dengan berbagai materi yang dipaparkan oleh seluruh narasumber pada MA Goes To Campus di Universitas Brawijaya Malang, dipastikan kamu akan mendapatkan pengetahuan seputar hukum, profesi jurnalistik, dan etika sosial media yang sangat berguna di kemudian hari.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan vibes keseruan acara MA Goes To Campus yang digelar di kampus beralmamater biru ini, ya! So, jangan lewatkan keseruannya dengan tonton di Vidio.com pada Minggu 22 Oktober 2023 pukul 14.00 WIB, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini