Sukses

Addie MS Spill Kehidupan Keluarganya dan Perjalanan Musik di Konser A Family Symphony

Komposer Addie MS bersama keluarganya sukses menggelar konser bertajuk A Family Symphony

Liputan6.com, Jakarta - Komposer Addie MS bersama keluarganya sukses menggelar konser bertajuk A Family Symphony di Concert Hall Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, Kamis (19/10/2023) malam. Mereka berhasil membuat penonton berkaraoke bersama.

Musik memang begitu kental dalam kehidupan rumah tangga Addie MS. Sebab, keseluruhan anggota keluarganya terjun ke industri musik. Mulai dari Memes, Kevin Aprilio dengan band Vierratale-nya, serta Tristan Juliano yang tergabung di 2 grup musik, Mantra Vulutra dan Lomba Sihir.

Lewat iringan musik Twilite Orchestra, orang tua dan anak ini berbagi panggung menampilkan hits masing-masing. Bahkan, Vierratale, Mantra Vultura dan Lomba Sihir ikut ambil bagian dalam konser ini.

Menariknya, selalu ada cerita yang diungkap Addie MS di setiap aksi mereka. Mulai dari soal kehidupan berumah tangga, hingga perjalanan karir musik, yang disampaikan dengan penuh keakraban.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kevin Menciptakan Lagu

Contohnya soal bagaimana Kevin tumbuh menjadi seorang musisi, dan kini berkiprah bersama Vierratale. Diakui Addie MS, banyak lagu Vierratale yang dicipitakan Kevin saat masih duduk di bangku SMA.

"Lagu Vierra itu kebanyakan diciptakan waktu SMA. Jadi dia mengendap-endap pakai studio saya dan akhirnya bikin band," ungkap Addie MS dari atas panggung konser A Family Symphony.

 

3 dari 4 halaman

Persaingan Kevin dan Tristan

Addie MS juga mengungkap persaingan antara Kevin dan Tristan dalam hal bermusik. Ternyata, Tristan sempat menaruh rasa cemburu kepada Kevin, setiap kali sang kakak mendapat pujian orang tua karena karir musiknya.

"Ada masanya aku cemburu sama kakak. Karena Aku lihat kakak, mama dan papa bersinar. Tapi sekarang kita berempat punya karya semua," aku Tristan.

 

4 dari 4 halaman

Tak Setuju Memes Jadi Penyanyi

Kisah rumah tangga dengan Memes pun tidak luput diungkap Addie MS di konser ini. Addie mengaku sempat tidak setuju Memes menjadi penyanyi. Bahkan, ia siap batal menikahi jika Memes tetap memilih terjun ke dunia tarik suara.

"Saat itu yang saya ingat saya bilang ada satu syarat, kalau nggak, nggak usah (menikah). Mes kamu mau jadi penyanyi? Kalo iya nggak apa-apa. Nggak apa-apa kalau kamu mau jadi artis, berarti kita nggak kawin," ungkap Addie MS.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini