Sukses

Prilly Latuconsina Cerita Keseruannya Liburan di Ternate, Diving Bareng Ribuan Ikan

Prilly Latuconsina merasakan ketenangan saat diving di bawah laut karena bisa melihat pemandangan yang jarang ditemui di daratan, seperti halnya di Ternate.

Liputan6.com, Jakarta Di samping kesibukan menjalani syuting, Prilly Latuconsina tengah asyik menjalani hobinya menyelam di bawah laut atau diving. Belum lama ini, Prilly Latuconsina baru saja menelusuri keindahan bawah laut Ternate.

Prilly Latuconsina merasakan ketenangan saat berada di bawah laut. Ia bisa melihat pemandangan yang jarang ditemui di daratan seperti yang dialaminya saat diving di Ternate.

"(Rasanya) tenang, terus bisa melihat sesuatu yang nggak biasa dilihat sering-sering," ungkap Prilly Latuconsina di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2023), soal kegiatan diving.

"Jadi waktu di Ternate, diving ingin lihat sesuatu yang belum aku lihat. Jadi ya cari spotnya yang ada di sana, spot yang ikan bergerombol banyak gitu. Ya lucky banget, pas nyebur langsung ada, langsung foto," sambung Prilly Latuconsina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Menceritakan Awal Mula Tertarik pada Diving

Prilly pun menceritakan awal mula tertarik pada diving. Sebagai pribadi yang senang mencoba hal baru, Prilly mengaku langsung jatuh hati saat pertama kali menyelam.

"Pas nyoba ternyata suka. Akhirnya didalami. Diving kan extreme sport, jadi harus punya license. Mau nggak mau aku course dulu sampai punya sertifikat," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Prilly Kenang Lamanya Proses untuk Mendapatkan Sertifikat Diving

Diakui Prilly, cukup lama proses yang dilalui untuk mendapatkan sertifikat diving. Pasalnya, terdapat tahapan-tahapan yang mesti dijalani sebelum dirinya mendapat sertifikat.

"Jadi lumayan agak lama," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Pernah Menyelam di Beberapa Tempat

Prilly pernah menyelam di beberapa tempat seperti seperti perairan Labuan Bajo, NTT, Pulau Sangiang, Banten, dan Kepulauan Seribu DKI Jakarta. Namun, ia masih ingin menyelami keindahan bawah laut Banda Neira.

"Ingin ke Banda Neira," pungkas Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini