Sukses

Denny Sumargo Pastikan Laporan terhadap DJ Verny Hasan Tetap Berlanjut

Denny Sumargo ingin masalahnya selesai dengan jalur hukum.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Denny Sumargo memastikan laporannya terhadap DJ Verny Hasan tetap berlanjut. Bahkan, pria yang akrab disapa Densu itu sudah meminta Kalina Ocktaranny untuk bersaksi atas laporannya.

Untuk diketahui, langkah hukum yang diambil Denny Sumargo merupakan dampak dari postingan DJ Verny Hasan terkait tantangan melakukan tes DNA ulang.

"Ya gua sih terusin lah (laporannya. Kalina itu sebenernya cuma saksi yang mengetahui, bukan saksi kunci," kata Denny Sumargo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023).

"itu kan cuma ditanya, mengetahui nggak tentang berita ini. Sudah, cuma segitu doang," Denny Sumargo menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan Memperpanjang

Denny mengaku enggan memperpanjang persoalannya dengan Verny Hasan. Ia pun meminta agar tidak ada lagi mengungkit masalah tes DNA.

"Ya udah diurus lah sama orang lain. Iya cari lah, maksudnya gini lho, masalah sama gua lu tutup aja, lu cari siapa bapaknya dari pada anaknya, gua anggap selesai kok," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Diproses

Kendati demikian, Denny memilih laporannya tetap berproses di polisi. Ia mengaku tidak ingin langkah hukum yang ditempuh menjadi terkesan main-main 

"Laporan polisi gue kan udah masuk, ya kita harus biarkan polisi untuk mengerjakan dia punya pekerjaan. Gua juga enggak bisa mempermainkan polisi, lapor tarik, lapor tarik, kan nggak boleh kayak gitu. Kesannya kita ini nggak serius," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Ranah Hukum

Denny pun seolah tak ingin menanggapi keinginan Verny Hasan, agar masalah ini bisa diselesaikan dengan duduk bersama, tanpa harus melalui ranah hukum.

"Ya harus duduk bareng sama bapaknya anak itu. Masa sama gua sih, aneh aneh aja, kan tes DNA ada," pungkas Denny Sumargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.