Sukses

Potret Yuki Kato Liburan di Italia, Pose ala Turis di Menara Pisa hingga Bertamu ke Rumah Para Dewa

Dalam unggahan dari laman Instagram-nya, Terlihat Yuki Kato sedang berlibur di Negeri Sepatu Boots (Lo Stivale) atau yang biasa dikenal dengan Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Di beberapa foto yang Yuki Kato unggah, ada beberapa foto yang ia sematkan dengan tagar #diaryukikato, hal ini ia lakukan agar para penggemarnya bisa ikut merasakan perjalanan yang Yuki lakukan selama liburan.

Dalam unggahan foto terbarunya di Instagram (@yukikt), Yuki Kato membagikan foto-foto liburannya selama di Italia. Dalam unggahan terbarunya (27/08/2023), ia terlihat tengah berpose di depan Menara Pisa yang menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia.

Seorang aktris keturunan Jepang dan Jawa ini juga terlihat sangat menikmati liburannya di Italia. Hal ini dibuktikan dengan senyum yang terpancar dari wajahnya. Dalam foto tersebut juga terlihat Yuki memakai pakaian yang santai, dengan atasan berwarna putih, celana panjang cokelat, sepatu dengan warna senada dengan bajunya, serta aksesoris lain seperti kacamata dan topi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpose di Depan Menara Pisa

Dengan bantuan turis lain, Yuki Kato menangkap beberapa gambar di depan menara, salah satunya dengan pose seolah-olah sedang mendorong menara Pisa yang memiliki kemiringan sekitar 5,5 derajat tersebut.

"Another bucket list checked! Menara Pisa!!! Betul miring ya bangunannya!! Dan tentu tidak aku lupakan foto turis dooong! Minta tolong sama turis yg lain untuk fotoin hehe susah juga yaa untuk foto yg clear gt wkwk kalo engga background banyak bgt org, sama mau foto yg ala2 dorong menaranya tapi kelewatan… berasa lagi tos tp dikacangin xixixi," ucap pemeran utama dari film horor Lantai 4 tersebut dalam deskripsi singkat unggahannya pada hari Minggu (27/09/2023).

3 dari 4 halaman

Mengunjungi Pantheon, Rumah Para Dewa

Pada hari Sabtu (26/08/2023), Yuki juga mengunggah foto dirinya yang sedang mengunjungi Pantheon, sebuah kuil yang pada mulanya dibangun untuk memuja para dewa selama hampir dua ribu tahun.

Pantheon sendiri dalam bahasa Yunani artinya "menghormati semua dewa," sehingga bangunan ini memiliki makna khusus selama masa Kekaisaran Romawi.

Pantheon juga dulunya digunakan sebagai gereja dan kemudian menjadi tempat pemakaman bagi pahlawan nasional Italia. Hal ini dibuktikan dengan desain yang sangat kental dengan umat Kristiani, salah satunya adalah lukisan yang berada di dinding bangunan tersebut.

4 dari 4 halaman

Sebelumnya Singgah ke Colosseum Juga

Sebelumnya, Yuki pernah mengunggah foto-fotonya yang berada di Colosseum, Italia. Tentu saja, dengan bantuan orang lain, ia mengambil beberapa tangkapan gambar dirinya sedang bergaya di depan arena gladiator bersejarah tersebut.

Dalam deskripsi singkatnya, Yuki menceritakan bahwa gambar tersebut diambil dari sepasang kekasih yang dengan baik hati mau membantunya. Ia juga mendoakan mereka agar bahagia selalu.

Yuki juga membagikan momen lucu di foto yang diunggah pada 15 Agustus 2023 tersebut, di mana saat ia ingin mengambil gambar dengan mode panorama dan berusaha agar semua bangunan Colosseum terlihat, namun berakhir dengan dirinya yang terlihat asimetris dalam gambar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini