Sukses

Bahas 'Go International', Anggun Sindir Agnes Monica?

Aksi penyanyi senior Anggun yang keceplosan membahas 'Go International' pada Jumat (15/3/13) malam lalu rupanya berbuntut panjang di Twitter.

Berbicara di salah satu ajang pencarian bakat mengenai sebuah cara agar seorang penyanyi bisa go international, Anggun pun mau tak mau harus menghadapi serangan-serangan dari para fans Agnes Monica karena dianggap menyindir.

“Semalem kata Anggun, kalau mau go international harus tinggal di luar negeri. Nggak bisa cuma korespondensi orang pulang pergi saja. Itu nyindir Agnes?” tulis sebuah akun @kireinaenno diikuti beberapa para pengguna Twitter lainnya saat menanggapi pernyataan Anggun tersebut

Dan seolah tak rela melihat idolanya dibully, para fans Anggun pun akhirnya turun tangan membalas serangan-serangan tersebut hingga terjadi aksi saling ejek yang cukup sengit.

"Tuh denger kata Anggun, kalo mau go international tuh jadi diri sendiri, gak usah sok kebaratan, gak usah copycat beyonce!!!" balas seorang fans.

Seperti diketahui, Agnes Monica merupakan artis yang kerap mengumandangkan keinginannya untuk Go International. Dan meski Anggun terhitung telah terlebih dahulu menunaikan mimpinya tersebut, namun tidak berarti jika keduanya menjadikan hal itu sebagai persaingan. 

Hal ini bisa terlihat dari salah satu Tweet milik mereka yang tengah memuji satu sama lain pada awal Desember 2012 lalu. "Thank u mba Anggun.. love ur voice too :)” tulis @Agnezmo saat menjawab pujian Anggun kala itu.(Feb)

baca juga:
Agnes Monica Vs Anggun, Lebih Suka Mana?