Sukses

Haji Faisal Blak-blakan Mengungkapkan Ketidakcocokannya dengan Kekasih Anaknya, Rebecca Klopper

Haji Faisal berbicara tentang ketidakcocokannya dengan Rebecca Klopper.

Liputan6.com, Jakarta Haji Faisal blak-blakan berbicara tentang ketidakcocokannya dengan Rebecca Klopper, yang merupakan kekasih putranya, Fadly Faisal.

Setelah video konten dewasa yang mirip Rebecca Klopper menjadi viral, Haji Faisal merasa telah memberikan cukup waktu untuk pertimbangan kepada Fadly Faisal soal hubungan pacarannya. Sekarang, Haji Faisal menyatakan bahwa dia telah mencapai titik di mana dia merasa tidak lagi merasa cocok dengan Rebecca Klopper.

"Dalam hal ini, saya merasa tidak lagi merasa cocok dengan mereka. Betul, saya tidak lagi merasa cocok bersama Becca. Saya merasa bahwa kami tidak memiliki koneksi lagi," ujar Haji Faisal seperti yang dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (9/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hal Wajar

Mertua dari mendiang Vanessa Angel ini menjelaskan bahwa sebagai orang tua, adalah hal yang wajar untuk menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Dalam pandangan Faisal, masalah yang melibatkan Becca dapat dianggap telah terselesaikan.

"Dalam situasi seperti ini, pertanyaannya adalah, sebagai orang tua, apakah kita akan membimbing anak-anak kita menuju keputusan yang lebih baik?. Apalagi, masalahnya sudah menjadi dingin sekarang, yang berarti bahwa dampak traumanya telah berkurang. Saya pikir saat ini kita perlu memikirkan tentang langkah selanjutnya," ujar pria yang dikenal dengan nama Opa Gala.

 

3 dari 4 halaman

Pertimbangan Utama

Ketika ditanya tentang hubungan Fadly dan Rebecca Klopper, Haji Faisal meminta agar keluarga menjadi pertimbangan utama dan juga mengacu pada dampak psikologis yang mungkin timbul. Haji Faisal juga menggambarkan pentingnya merencanakan masa depan keluarga.

"Karena pada akhirnya, kita harus mempertimbangkan masa depan kita dan keluarga kita. Kita memiliki tanggung jawab terhadap orang tua kita. Semua hal ini harus kita pertimbangkan. Sebagai orang tua, tugas kita adalah memastikan kebaikan bagi anak kita," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Menyerahkan

Sebelum menunjukkan ketidaksetujuannya terhadap hubungan antara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper, Haji Faisal memilih untuk menyerahkan kelanjutan hubungan anaknya kepada takdir.

Haji Faisal awalnya meragukan keaslian video tersebut. Namun, dia memilih untuk mengamati perkembangan lebih lanjut dari video yang viral yang melibatkan putranya, Fadly Faisal, dan pasangannya, Rebecca Klopper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini