Sukses

Heboh Video Syur Rebecca Klopper, Haji Faisal Ingin Fadly Faisal Putuskan Hubungan?

Fadly Faisal sempat tidak pulang saat kasus kekasihnya menjadi viral.

Liputan6.com, Jakarta - Rebecca Klopper bikin heboh saat video syur mirip dirinya beredar luas di internet. Kekasih Fadly Faisal itu juga belum buka suara soal video tersebut.

Saat ini, banyak netizen bertanya-tanya mengenai kelanjutan hubungan asmara Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper. Apakah Fadly tetap melanjutkan hubungan dengan Rebecca atau mengakhirinya?

Ayah Fadly Faisal, Haji Faisal, pun memberikan tanggapannya. Menurut dia, ada kemungkinan terjadi hal tak terduga di masa yang akan datang terkait hubungan putranya dengan Rebecca Klopper.

"Yang namanya pacaran kan sekadar pacaran, setahun kurang artinya kan belum genap setahun. Dalam persoalan ini, saya sendiri tidaklah berpikiran terlalu jauh, karena kami meyakini ini kan baru sekadar pacaran," ujar Haji Faisal, seperti dilansir dari kanal YouTube SCTV, dilihat Minggu (4/6/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyaman

Saat ini, menurut Haji Faisal, putranya itu sudah merasa nyaman dengan kondisi saat ini. Hal tersebut dibuktikan dengan Fadly Faisal yang sudah tampil ke hadapan publik setelah kasus kekasihnya ramai diperbincangkan.

"Nggak merasa terganggu sih. Dia tentu sudah merasa nyaman kali ya dengan situasi sekarang," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Segera Berlalu

Haji Faisal berharap kasus yang membelit Rebecca Klopper itu dapat segera berlalu. Harapannya itu semata-mata agar Rebecca Klopper dan Fadly tak terlalu kepikiran dan berpengaruh pada pekerjaan mereka.

"Mudah-mudahan itu cepat berlalu supaya tidak terlalu jadi pikiran ya, nanti kerja kita tinggal," tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Pulang

Haji Faisal menceritakan anaknya itu sempat tak pulang ke rumah saat video mirip Rebecca Klopper viral. Alhasil ia pun langsung menelepon putranya dan menanyakan kondisi Fadly pada saat itu.

"Anak saya kan kebetulan dia nggak pulang pas kejadian. Saya langsung telepon. Dalam pembicaraan saya di telepon keadaan dan kondisinya menurut saya baik-baik saja, tidak ada kendala," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.