Sukses

Respons Penyanyi Feby Pratiwi Saat Dibilang Cantik dan Seksi, Bersyukur Tapi Tetap Utamakan Karya

Penyanyi Feby Pratiwi mengunggah video sesi pemotretan di akun Instagram, Minggu (23/7/2023), dengan mini dress hitam beraksen bulu di bagian dada.

Liputan6.com, Jakarta Feby Pratiwi mengunggah video sesi pemotretan di akun Instagram terverifikasi, Minggu (23/7/2023), dengan mini dress hitam beraksen bulu lebat pada bagian dada.

Aura cantik sekaligus seksi mencuat dalam video tersebut. Publik lantas mengenang rekam jejak Feby Pratiwi di industri musik Indonesia. Ia dikenal lewat ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6 di Indosiar.

Setelahnya penyanyi Feby Pratiwi merilis sejumlah single bersama perusahaan rekaman Millennium Records antara lain, “Cuan,” “Harmoni Cinta,” hingga “Aku Tanpamu” yang disambut hangat pencinta musik.

Lewat wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com, Senin (24/7/2023), Feby Pratiwi kaget dan bersyukur atas sanjungan netizen. Pujian tak membuatnya kalap dan tetap mengutamakan karya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur Dibilang Cantik Seksi

“Aku bersyukur dibilang cantik dan bodiku seksi sama orang-orang. Suatu hal baik harus disyukuri dan biar menjadi berkah buat orang sekitar,” Feby Pratiwi menjelaskan.

“Alhamdulillah senang banget karena karya-karyaku hingga konsep penampilanku selama ini didukung Millennium Records dan pemiliknya yakni Neng Dessy,” ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Karena Neng Dessy

Feby Pratiwi menyebut Neng Desy yang juga penyanyi memberi kepercayaan penuh kepadanya dalam berkarya. Ini membuatnya bebas berkesenian sambil tetap jadi diri sendiri.

“Karena Mami Neng Dessy penyanyi sekaligus produser, maka beliau memahami aku banget. Kerja sama dengan beliau makin nyaman. Aku juga dijagain banget sama beliau,” kata Feby Pratiwi.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Perhatian Publik

Tugasnya kini, yakni tak cepat puas dan terus mengeksplorasi kemampuan di industri musik dangdut yang terus melahirkan bakat-bakat baru. Feby Pratiwi fokus berkarya dan berharap dalam waktu dekat menghasilkan single atau mini album anyar.

“Beberapa single-ku menjadi perhatian publik. ‘Aku Tanpamu, ‘Bisik-bisik Cinta’ dan ‘Cuan’ nyantol di kuping pencinta musik. Enggak heran tiap show, lagu-lagu itu ditunggu penonton. Semoga ke depan, karierku bareng Millennium Records makin cemerlang,” tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.