Sukses

Lolly Anak Nikita Mirzani Bantah Isu Putus Sekolah di Inggris, Ngaku Lagi Libur Sampai September 2023

Kabar Lolly anak Nikita Mirzani putus sekolah di Inggris merebak lagi. Seorang netizen bertanya benarkah Lolly sekolah setahun di London lalu tak melanjutkan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Lolly anak Nikita Mirzani putus sekolah di Inggris merebak lagi. Seorang netizen lantas menanyakan benarkah Lolly hanya sekolah setahun di London lalu tak melanjutkan.

Pertanyaan ini disampaikan netizen ketika Lolly menggelar sesi tanya jawab di Instagram Stories, pada Minggu (23/7/2023). Lolly merespons pertanyaan tersebut dengan bantahan.

Lolly kaya Mami kamu, kamu udah putus sekolah arena sekolah cuma 1 tahun gak (lulus),” cetus seorang netizen. Cewek bernama lengkap Laura Meizani Neseru Asry meluruskan kabar ini.

Aku sudah kenaikan kelas alhamdulillah, di UK sudah pada libur sampai September (2023). Sekarang lagi mau daftar ke collage,” beri tahu Lolly seraya meminta netizen tak mudah percaya gosip.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalau Tak Tahu Mending Diam

Menurutnya, sejak ribut dengan Nikita Mirzani, ada banyak kabar miring yang menimpa Lolly dari putus sekolah lalu jadi gelandangan di Inggris hingga mabuk-mabukan di pesta pernikahan. Tak semua kabar tersebut benar.

Kalau enggak tahu apa-apa mending diam. Tolong jangan langsung percaya omongan atau postingan yang kalian lihat di social media karena kenyataannya tidak seperti itu,” ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Siapa Yang Tanggung Jawab?

Jawaban ini tak serta merta meredakan kegaduhan di medsos. Netizen lain penasaran siapa yang menanggung tagihan sekolah dan biaya hidup Lolly selama berada di Inggris.

Mengingat, Nikita Mirzani kabarnya tak sudi lagi membiayai putrinya. “Loly jadi siapa sekarang yang tanggung jawab bayarin Loly sekolah sayang?” cetus seorang netizen dalam sesi tanya jawab tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Menurut Aku Itu Privacy

Terkait dari mana dapat biaya sekolah di Inggris, Lolly mencuit, “Menurut aku itu privacy. Kalian enggak perlu tahu siapa yang bayar. Yang penting aku masih melanjutkan edukasi aku di UK. Mending kalian semangatin dan doain aku semoga aku bisa jadi orang yang sukses.”

Diberitakan sebelumnya, Lolly bikin geger jagat maya karena mabuk-mabukan dalam sebuah pesta pernikahan di Inggris. Ia mengaku menenggak miras dengan diawasi orang dewasa. Nikita Mirzani hingga kini enggan buka suara soal kelakuan Lolly di Negeri Raja Charles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini