Sukses

Nikita Mirzani Unfollow Fitri Salhuteru, Ada Sindiran: Agar Tampak Dia Tak Bersalah dan Kamu yang Buruk

Nikita Mirzani kepergok unfollow Fitri Salhuteru. Keduanya dikabarkan ribut dan tak lagi berteman. Dalam sebuah unggahan, Fitri Salhuteru melontar sindiran.

Liputan6.com, Jakarta Kabar menghebohkan datang dari Nikita Mirzani, kali ini ia diisukan ribut dengan Fitri Salhuteru hingga meng-unfollow sahabat yang selama ini mendukungnya melewati fase sulit.

Pantauan Showbiz Liputan6.com pada Senin (10/7/2023) pagi, tak ada lagi Fitri Salhuteru dalam daftar akun Instagram yang diikuti Nikita Mirzani. Fakta ini mencengangkan publik.

Sebagai informasi, bintang film Nenek Gayung hanya mengikuti 10 akun di Instagram. Terkait aksi Nikita Mirzani unfollow akunnya dari daftar pertemanan, Fitri Salhuteru tak banyak bicara.

Sabtu (8/7/2023), Fitri Salhuteru mengunggah sejumlah potret berada di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. Pesohor dengan 1,5 jutaan pengikut di Instagram ini menyindir seseorang yang menghapus pertemanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghapus Seseorang Dari Pertemananmu

Ketika kamu menghapus seseorang dari pertemananmu, dia akan menceritakan sebagian saja sebab dia di tinggalkan olehmu,” cuit Fitri Salhuterus sebagai status teks foto.

Agar tampak dialah yang tak bersalah dan kamu lah yang tampak buruk. Itu biasa,” imbuhnya lalu menyematkan emotikon wajah tersenyum. Lebih dari 20 ribu orang menyukai unggahan ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bantu Lolly

Sejumlah netizen menyayangkan dan meminta Fitri Salhuteru tetap mengawal Nikita Mirzani mengurai konflik dengan putrinya, Lolly, yang makin kusut karena melibatkan Antonio Dedola.

Bantu Loly damai sama ibunya, Bu. Kasihan,” pinta netizen dengan akun @feli**** di kolom komentar. Namun, Fitri Salhuteru punya jawaban sendiri. Ia mengimbau netizen tak menghakimi Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Jangan Ikut Menghakimi

Jangan terlalu ikut menghakimi netijen. Hal biasa ibu dan anak remaja salah faham. Doakan saja semua akan baik baik saja. Biarkan Nikita Mirzani mendidik anak nya dengan cara nya. Dia sangat menyayangi semua anak-anaknya,” Fitri Salhuteru merespons.

Netijen pasti selalu mengaitkan status atau stori bu fit ke ka niki. Mereka baik-baik aja say. Hanya saja kayaknya ka fit lg ksh ruang ka nikki tuk persoalan anaknya,” @devi**** menduga. “Pintar,” Fitri Salhuteru menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini