Sukses

Jonas Rivanno Suami Asmirandah Ungkap Kiss Bye Terakhir dari Mendiang Mama: Dia Cinta Pertama Saya

Jonas Rivanno mengaku sempat mengutarakan keinginan bertemu ibunya kepada Asmirandah.

Liputan6.com, Jakarta Jonas Rivanno tak menyangka perbincangan sebelum bertolak ke Malang menjadi momen terakhir dengan mendiang mama. Jonas Rivanno mengaku sempat mengutarakan keinginan bertemu ibunya kepada Asmirandah.

Jonas mengatakan, mendiang memang sudah tidak bisa berbicara dengan lancar. Meski begitu, almarhumah selalu merespons pembicaraan Jonas Rivanno. Bahkan, sang mama sempat memberikan ciuman perpisahan kepada putranya.

"Enggak tahu bisa dibilang feeling atau enggak. Pagi-pagi sekitar jam 5 saya mau banget ketemu mama, padahal saya punya jadwal flight jam 8," ungkap Jonas Rivanno di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (8/7/2023).

"Nah itu terakhir ketemu mama, sempat ngobrol 1 jam. Ngomongnya memang sudah terbata-bata, tapi mama respons omongan aku. Kiss bye juga sebelum aku berangkat," sambung Jonas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jonas Tak Sempat Menemani Sang Ibu di Detik-detik Azal Menjemput

Jonas mengaku tak sempat menemani sang ibu di detik-detik azal menjemput. Apalagi, kala itu ia tengah berada di Malang.

"Kalau aku enggak (menemani), yang lain ada. Kebetulan aku masih di Malang, pas setengah 3 pagi dapat kabar jam 5 pagi dari luar kota, jadi enggak sempat," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Wanita Pertama yang Dicintainya

Bagi Jonas, mendiang adalah segalanya. Bukan hanya sekadar ibu, tapi juga teman dan wanita pertama yang dicintainya.

"Dia bukan ibunda buat saya, dia teman baik saya, dia cinta pertama saya, dia tiang doa saya, tiang doa keluarga," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Jonas Rivanno Memohon Dibukakan Pintu Maaf untuk Almarhumah

Jonas pun memohon dibukakan pintu maaf untuk almarhumah atas kesalahan yang disengaja ataupun tidak. Sebagai anak, ia meminta maaf yang sebesar-besarnya.

"Kita minta doa dari semuanya. kami juga minta maaf kalau ada mungkin pernah melakukan kesalahan atau tutur kata yang mungkin kurang berkenan, saya sebagai anaknya memohon maaf," tandas Jonas Rivanno. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.