Sukses

Jonas Rivanno dan Asmirandah Antar Jenazah Ibunda ke Peristirahatan Terakhir: Terima Kasih Sudah Menjadi Mama Terbaik

Duka menyelimuti pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno

Liputan6.com, Jakarta Duka menyelimuti pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Setelah sempat disemayamkan, jenazah ibunda Jonas dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (9/7/2023).

Iring-iringan jenazah ibunda Jonas tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 15.35 WIB. Sementara Jonas tampak mengenakan kemeja putih dengan padanan kacamata hitam, ikut mengusung peti jenazah hingga ke bibir liang lahat.

Sementara itu, Asmirandah juga ikut hadir di prosesi pemakaman. Berbalut busana putih, ia terlihat menggendong buah hatinya di bawah naungan payung hitam.

Tak berselang lama, peti jenazah ibunda Jonas langsung dimasukkan ke liang lahat. Setelahnya dilanjutkan dengan ibadah dan pembacaan doa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penghormatan Terakhir

Sebelum gundukan tanah merah menutupi peti jenazah, anggota keluarga menaburkan bunga ke dalam liang lahat. Tak terkecuali Jonas dan Asmirandah yang memberikan penghormatan terakhirnya untuk ibunda tercinta.

"Ada bunga tabur, tolong sisakan bagian pertama keluarga yang menabur sebelum lubang kubur ditutup," ujar pendeta yang memimpin prosesi pemakaman.

 

3 dari 4 halaman

Lantunkan Pujian

Jonas tampak tegar mengikuti prosesi pemakaman ibundanya dengan khidmat. Sambil terus memerhatikan pusara ibunda yang mulai tertutup gundukan tanah merah, ia turut menyanyikan puji-pujian.

Menutup prosesi pemakaman, Jonas dan Asmirandah memberikan penghormatan terakhirnya kepada almarhumah. Mereka menaburkan bunga di atas pusara ibunda untuk terakhir kalinya.

 

4 dari 4 halaman

Mama dan Oma Terbaik

Sebelumnya Asmirandah dan Jonas Rivanno diketahui menginformasikan kabar duka itu melalui akun Instagram masing-masing.

Di situ, mereka mengungkap rasa sayangnya pada almarhumah, yang kini telah pergi untuk selamanya. "Terimakasih karena sudah menjadi mama, Mama mertua, dan Oma terbaik untuk kita semua," tulis Asmirandah. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini