Sukses

Influencer Sulistyawati Anggraeni Rutin Bagikan Konten Staycation di Villa Ramah Keluarga

Sulistyawati Anggraeni adalah seorang traveler, influencer, resto dan villa reviewer.

Liputan6.com, Jakarta Sulistyawati Anggraeni adalah seorang traveler, influencer, resto dan villa reviewer. Konten-konten yang sering dibagikannya di media sosial berkaitan traveling, dan staycation di dalam negeri.

"Semoga bisa semakin berkembang sehingga dapat membagikan pengalaman sampai ke luar negeri ya," kata pemilik akun Instagram @sulistyaqilla kepada pewarta, baru-baru ini.

Memiliki background Sarjana Ekonomi, kini Sulistyawati Anggraeni lebih memilih untuk mengembangkan talenta nya sebagai seorang entrepreneur dan juga kontent kreator.

"Karena dunia konten kreator itu menyenangkan. Cara bekerjanya juga mengasyikan, bisa melibatkan suami dan anak-anak," dia menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lokasi Tak Jauh Dari Rumah

Semenjak pandemi, Sulistyawati Anggraeni sering melakukan perjalanan staycation liburan di dalam kota ke tempat wisata yang ada di Bogor. "Kenapa ke Bogor, karena memiliki banyak tempat wisata dan dekat dengan rumah," dia menjelaskan.

"Karena demi mendukung ekonomi domestic, khususnya di sektor hospitality dan pariwisata, setiap bulannya saya akan melakukan staycation di area Bogor," dia menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tempat Wisata dan Villa

Sulistyawati Anggraeni merasa senang karena bisa staycation dengan suasana sepi di masa pandemi. Akan tetapi, ia juga memikirkan bisnis yang dikelola pemilik area wisata yang didatanginya.

"Perasaan waktu itu bercampur aduk antara senang dan sedih, senang nya karena resort yang didatangi sangatlah sepi. Sedihnya adalah dengan sepinya yang menginap, ekonomi Indonesia juga sangat terpengaruh, begitu juga dengan salary dari staff yang tidak bisa menerima full salary pada saat itu," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Tips dan Event

Kini, Sulistyawati Anggraeni tidak hanya memperkenalkan indahnya tempat wisata, resto dan villa di dalam negeri saja.

"Tetapi Sulistyawati saya juga memberikan informasi perihal tips dan event, yang ada di Indonesia terutama wilayah Jabodetabek, via Instagram. Untuk sekarang tujuannya untuk lebih bisa mengenalkan usaha UMKM dan wisata di Indonesia," dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.