Sukses

6 Potret Faraj Achmad yang Diduga Pacar Baru Nikita Mirzani, Dulu Pernah Dekat dengan Rina Nose dan Marshanda

Sosok Faraj Achmad yang diisukan sebagai pacar baru Nikita Mirzani dulu pernah dekat dengan Rina Nose hingga Marshanda. Berikut 6 potret pria yang berprofesi sebagai arsitek.

Liputan6.com, Jakarta Gerak-gerik Nikita Mirzani selalu mencuri perhatian. Belum reda permasalahan dengan Antonio Dedola alias Toni serta Lolly sang putri, bintang Nenek Gayung disebut sudah punya pacar baru. Ini lantaran Nikita beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan seorang pria.

Pria yang tengah dekat dengan Nikita adalah Faraj Achmad. Berdasarkan profil di media sosial dan situs resminya, Faraj berprofesi sebagai arsitek. Melansir situs resminya farajachmadcom, Faraj meraih gelar sarjana Teknik Sipil kemudian mendapat gelar Magister Bisnis. Beberapa sumber menyebut Faraj menyelesaikan pendidikan S1 di Harvard University AS, dan S2 di Universitas Gadjah Mada.

Sosok Faraj bukan sekali ini saja dikaitkan dengan selebritas. Penelusuran kami, pada 2017 Faraj dikabarkan dekat dengan Rina Nose. Mereka diduga pacaran lantaran sempat liburan bareng ke luar negeri. Hubungan ini tak berlanjut serius. Rina Nose kini menikah dengan Josscy Vallazza Aartsen.

Pada 2022, ia mencuri slot pemberitaan terkait kedekatan dengan Marshanda. Foto Faraj berpegangan tangan dengan bintang sinetron Bidadari membuat keduanya diisukan pacaran. Saat kabar ini ramai dibicarakan, Marshanda lewat sebuah vlog menegaskan tak memiliki pacar.

Sampai artikel ini disusun, belum ada konfirmasi pasti tentang hubungan Faraj dan Nikita. Dalam sebuah unggahan, Nikita sempat memajang foto Faraj dengan sebutan papa. Berikut 6 potret Faraj Achmad dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (19/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Arsitek

Menengok akun Instagram-nya, Faraj lebih sering memajang foto bangunan yang ia desain dibanding foto dirinya. Meski demikian, terdapat beberapa foto yang cukup menggambarkan kegiatannya. Salah satunya ketika ia turun langsung melihat pembangunan sebuah rumah.

3 dari 7 halaman

Atletis

Faraj agaknya menjaga pola makan dan rajin olahraga. Ini terlihat dari bentuk tubuhnya yang atletis. Ia pernah memasang foto dirinya bertelanjang dada ketika berada di sebuah pantai.

4 dari 7 halaman

Fashionable

Tak hanya itu, Faraj selalu tampil fashionable dalam berbagai kesempatan. Gayanya selalu enak dilihat dalam balutan busana formal maupun kasual.

5 dari 7 halaman

Luar Negeri

Pada sebuah unggahan, Faraj mengaku hobi traveling. Tak heran jika ia banyak kenalan dengan orang asing di luar negeri.

6 dari 7 halaman

Kagum

Pesona Faraj sering mendapat pujian netizen. Beberapa bahkan menggoda Faraj sebenarnya seorang arsitek atau pelatih kebugaran.

7 dari 7 halaman

Papa

Nama Faraj belakangan mencuri perhatian warganet setelah muncul di unggahan Nikita Mirzani. Pelantun “Mau-maunya” itu bahkan sempat memakai sebutan “Papa” untuk Faraj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.