Sukses

Aldi Taher Tulis Surat dalam 2 Bahasa untuk Lionel Messi yang Tak Datang ke Indonesia

Lionel Messi tak ada dalam rombongan timnas Argentina yang tiba di Indonesia pada Jumat (16/6/2023) malam. Padahal, Aldi Taher sudah membuat surat terbuka untuk mega bintang tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar ketidakhadiran Lionel Messi, bintang sepak bola Argentina di Indonesia pada FIFA Matchday 2023 yang akan digelar 19 Juni 2023 mendatang, membuat sedih Aldi Taher. Sampai-sampai, ia menciptakan lagu khusus untuk Lionel Messi yang diunggah ulang oleh akun resmi FIFA.

Usaha Aldi Taher untuk membujuk Lionel Messi tak berhenti sampai di situ saja. Ia pun menuliskan surat terbuka untuk bintang lapangan hijau tersebut.

Tak hanya menggunakan bahasa Indonesia, Aldi Taher juga mencoba memakai bahasa Spanyol agar Lionel Messi mengerti isi suratnya tersebut yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (16/6/2023).

"Dear mister @leomessi kepada yang tercinta mr messiMR MESSI KAMI SEMUA MENUNGGUMU DI INDONESIA MR MESSI SAYANG," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aldi Taher Mempromosikan Indonesia kepada Lionel Messi

Dalam suratnya itu, Aldi Taher mencoba membujuk pemilik nama lengkap Lionel Andrés Messi untuk datang ke Indonesia yang memiliki banyak kelebihan. Tak hanya alam, tapi juga makanan serta orang-orang Indonesia patut diacungi jempol.

"KAMI DI INDONESIA SANGAT MENCINTAIMU,AYO DATANG KE NEGRI KAMI YANG INDAH DAN MENYENANGKAN INDONESIADARI MAKANAN,KEINDAHAN ALAM PANTAI, HINGGA PENGUNUNGAN DAN MASYARAKATNYA YANG SANGAT RAMAH DAN CINTA DAMAI," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kami Mencintaimu

Di akhir kalimatnya, Aldi Taher mengungkapkan kecintaannya kepada Lionel Messi. Masyarakat Indonesia menanti kehadirannya bukan hanya dari Jakarta saja tapi juga dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia.

"SALAM DARI KAMI ACEH,SUMATERA,JAWA,KALIMANTAN,SULAWESI,LOMBOK,BALI,PAPUAKAMI MENUNGGUMU DI INDONESIA MR MESSI WE LOVE YOU,"sambungnya.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Lionel Messi di Rombongan Argentina Tiba di Indonesia

Sepertinya, usaha Aldi Taher untuk menggerakan hati Lionel Messi datang ke Indonesia belum berhasil. Buktinya, pria 35 tahun itu tak ada dalam rombongan pemain bola Argentina yang telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Jumat (16/6/2023).

Dari 24 pemain yang datang, wajah Lionel Messi tak terlihat. Selain Lionel Messi, dua punggawa Argentina juga tak datang, yaitu Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Tim nasional Argentina itu dijadwalkan menjalani laga FIFA Matchday melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (19/6/2023) mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.