Sukses

Reaksi Putri Ariani Dipuji Heidi Klum Layak Dapat Grammy Awards, Berharap Bisa Benar-Benar Terwujud

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani tengah menjadi buah bibir karena aksinya di America's Got Talent. Tampil membawakan lagu sendiri berjudul "Loneliness" sambil bermain piano, Putri Ariani pun menuai pujian hingga mendapatkan golden buzzer.

Pujian pun datang dari Heidi Klum, salah satu juri America's Got Talent. Ia terpukau dengan suara emas yang dimiliki Putri.

Kekaguman Heidi Klum kepada Putri Ariani diluapkan melalui cuitannya di linimasa Twitter. Dengan memposting cuplikan penampilan Putri di America's Got Talent, Heidi Klum yakin suatu saat nanti Putri bisa mendapatkan penghargaan Grammy.

"What an inspiring story... What an incridible voice...! Can see grammy in the future for Putri," cuit Heidi Klum yang diakhiri dengan emotikon hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putri Ariani Mengaku Senang Mendengar Pujian Heidi Klum

Disinggung mengenai pujian itu, Putri mengaku senang mendengarnya. Apalagi, Heidi Klum juga memprediksi karier musik Putri Ariani bakal berjaya di kancah internasional.

"Iya, tahu. Senang banget," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Putri Ariani Mendambakan jadi Nominasi di Grammy Awards

Menurut Putri, setiap penyanyi dan musisi tentu mendambakan bisa menjadi nominasi di ajang Grammy Awards. Terlebih jika berhasil meraih piala di ajang musik bergengsi itu.

"Ingin (masuk Grammy). Putri ingin banget dapat penghargaan Grammy, itu jadi legitimasi tersendiri untuk karier Putri," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Alasan Putri Ariani Mengikuti America's Got Talent

Putri Ariani mengungkap alasannya mengikuti America's Got Talent. Dia ingin menjadi diva internasional, dan bisa menginspirasi banyak orang dengan perjuangannya di industri musik.

"Aku ingin ikut AGT untuk jadi diva dunia. Ingin jadi diva internasional seperti Whitney Houston, Celine Dion, Mariah Carey, karena sudah ngefans dari dulu," pungkas Putri Ariani. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.