Sukses

Lolly Tak Merasa Memfitnah Nikita Mirzani, padahal Sudah Didoakan Ibunya agar Dihukum Tuhan

Laura Meizani alias Lolly tak jera meski ibunya, Nikita Mirzani, dalam doa minta Tuhan agar menghukumnya karena tega memfitnah ibu kandungnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Laura Meizani alias Lolly rupanya tidak jera meski ibunya, Nikita Mirzani, dalam doa meminta Tuhan agar menghukumnya karena tega memfitnah ibu kandungnya sendiri.

Terang-terangan Lolly merasa tak pernah memfitnah Nikita Mirzani dan telah memikirkan dengan saksama setiap konten yang diunggah ke medsos. Ia pun siap menanggung risikonya.

Pengakuan ini diunggah Laura Meizani di Instagram Stories, Senin (5/6/2023), menanggapi teguran seorang netizen agar menjaga mulut dan introspeksi diri setelah berkonflik dengan Nikita Mirzani.

Makanya jaga mulut dong Loli. Lo sakit digitukan Mimi kan, terus Mimi lo sakit enggak lo buat video vlog belain laki yang enggak ngurusin lo dari kecil?” twit seorang netizen yang menyorot salah satu unggahan Lolly.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lo Koreksi Diri!

Loli koreksi diri lo sendiri dan lo harus tanggung jawab sama apa yang udah lo buat. Sadar enggak sih apa yang lo lakuin sekarang, enggak sadar?” ia memperingatkan. Saran ini ditolak mentah-mentah oleh Lolly.

Anak sulung Nikita Mirzani ini balik menuding netizen tersebut dibutakan situasi, omongan, tidak pintar dan tak punya kepedulian terhadap diri sendiri maupun kepentingan orang lain.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Yang Saya Omongin Bukan Fitnah

Lolly meminta netizen tersebut untuk berpikir. “Yang harusnya mikir itu Anda. Jangan samakan Anda sama saya. Saya kalau mau posting apapun saya mikir dan saya ambil konsekuensinya,” papar Lolly panjang.

Dan apa yang saya omongin itu bukan fitnah, dilebar-lebarin, didrama-dramain, ditambah-tambahin. Dibohong-bohongin tapi itu fakta dan apa yang saya rasain selama ini. Kalau enggak tahu yang sebenarnya mending diam!” ocehnya.

 

4 dari 4 halaman

Boleh Ngefans Sama Orang

Setelahnya Lolly mengimbau yang bersangkutan tidak mudah terhasut unggahan maupun ocehan figur publik di medsos. Kalau yang diidolakan ternyata hanya membawa dampak buruk, lebih baik tidak mengikuti akun medsosnya.

Boleh ngefans sama orang tapi kalau orang itu kasih dampak negatif buat kalian mending unfollow dan jauhin buat apa ada di lingkungan toxic? Enggak ada faedahnya juga dan enggak ada hikmah dan contoh yang bisa kita ambil,” Lolly mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.