Sukses

Peringatan Keras Nikita Mirzani Buat Lolly: Jangan Korbankan Orang Yang Sudah Mengandung dan Merawatmu!

Peringatan keras Nikita Mirzani untuk Lolly diunggah via Instagram Stories, Minggu (4/6/2023). Ia minta putrinya tak usah berlagak sayang ke ibu kandungnya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Nikita Mirzani dengan anaknya, Laura Meizani alias Lolly, sedang tidak baik-baik saja. Nyaris bersamaan dengan surat terbuka mohon dukungan melindungi anak, sang artis mengirim peringatan keras kepada putrinya.

Peringatan keras Nikita Mirzani untuk Laura Meizani alias Lolly diunggah lewat Instagram Stories, Minggu (4/6/2023). Bintang film Nenek Gayung meminta putrinya tak usah berlagak sayang kepada ibu kandungnya.

Nak, jangan bikini story seolah-olah sayang sama Mimi, enggak mau reputasi Mimi hancur. Kan, sudah kamu hancurkan lewat live kamu nangis-nangis plus di konten YouTube,” ujar Nikita Mirzani kepada Laura Meizani.

Setelahnya, Nikita Mirzani menantang Lolly, kalau memang punya bukti terkait kelakuan buruk ibunya, silakan diungkap ke publik. Jangan hanya menuding ibu kandung berdasarkan katanya si A atau si B.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Menyusahkan Orang Lain

Nikita Mirzani mengingatkan Lolly jangan menyusahkan orang lain apalagi ibu kandung sendiri. Ia juga menyayangkan si sulung yang gemar mengumbar aib keluarga di medsos.

Kalau kamu mau bahagia, jangan menyusahkan orang lain atau mengorbakan orang lain yang sudah mengandung dan merawat kamu dengan baik. Kalau di Pengadilan, katanya itu tidak berlaku. Yang berlaku itu mana buktinya. Buktikanlah,” tulisnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Sibuk Bikin Story

Jangan sibuk bikin story di akunmu. Biar apa? Biar netizen iba? Netizen enggak akan iba. Mereja mala happy,” Nikita Mirzani menyambung, lalu menyorot kelakuan Lolly yang disebut sering main medsos.

Pelantun “Nikita Gang” akan berbuat yang sama seperti kelakuan anaknya. Nikita Mirzani meminta si sulung fokus saja belajar dan mengukir prestasi. Tak usah cari uang mengingat Lolly masih di bawah umur, 16 tahun.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Cari Duit Sendiri

Kalau kamu merasa happy seperti yang kamu bilang, tunjukkan. Dan kalau kamu bilang ada yang bisa biayain kamu di sana ya tunjukkan juga. Jangan kamu cari duit sediri. FOKUS saja sekolah dan belajar selayaknya umur kamu sekarang,” cuitnya.

Nikita Mirzani mengklaim tempat belajar Lolly di London, Inggris, adalah boarding school. Makan, minum, hingga cuci baju pun gratis. Dengan segala kemudahan ini, mestinya Lolly banyak bersyukur.

Harusnya kamu bersyukur. Mimi pernah bawa kamu ke yayasan kanker anak, kan? Kamu bisa lihat sendiri bagaimana mereka berjuang untuk hidup tanpa minta belas kasih dari siapapun,” Nikita Mirzani mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini