Sukses

Desainer Efied Dwi Meyastutie dan Tim Bikin Tas Hingga Dilirik Asmirandah, Kini Siapkan Koleksi Special Gold Edition

Desainer Efied Dwi Meyastutie dan tim ingin ubah persepsi publik soal desain fashion item berbahan kulit cenderung kuno. Terbukti, salah satu tasnya dilirik Asmirandah.

Liputan6.com, Jakarta Desainer Efied Dwi Meyastutie dan timnya melalui lini mode John Tanta menggelar pameran alias expo dan kompetisi fashion show se-Jawa Timur, di Mall Olympic Garden, Malang, Jawa Timur, dari 6 hingga 11 Juni 2023.

Dalam pameran ini, sang desainer bersama tim akan memperkenalkan koleksi tas Special Gold Edition yang diharapkan menjadi bintang utama. Efied Dwi Meyastutie mengklaim koleksi ini benar-benar spesial.

Pasalnya, nuansa mewah terasa lewat logo tas yang terbuat dari emas asli 24 karat. Koleksi premium ini meramaikan industri seni khususnya fashion dengan harga hampir 8 juta rupiah.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (28/5/2023), Efied Dwi Meyastutie ingin mengubah persepsi publik soal tas kulit yang selama ini dinilai kuno. Terbukti, salah satu tasnya dilirik Asmirandah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tekad Ubah Persepsi

“Saya dan tim bertekad mengubah persepsi bahwa produk fashion berbahan kulit modelnya kuno dan untuk kalangan tua. Lewat desain serta sentuhan warna modern plus materi berkualitas premium, kami buktikan bahan kulit bisa pas buat anak muda,” katanya.

Konsisten pada kualitas dan desain yang peka terhadap perubahan zaman, Efied Dwi Meyastutie mengantar John Tanta menembus pasar mode luar negeri dari Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Australia bahkan Dubai.

3 dari 4 halaman

Menarik Perhatian Selebritas

“John Tanta telah menarik perhatian masyarakat, termasuk selebritas. Salah satu selebritas yang mengenakan John Tanta, Asmirandah. Ini memperkuat citra brand lokal sebagai simbol gaya dan keanggunan,” Efied Dwi Meyastutie menyambung.

Meski telah mendunia dan dilirik selebritas papan atas Tanah Air, Efied Dwi Meyastutie yang menjabat Founder sekaligus CEO John Tanta menilai menggelar pameran tetaplah penting.

 

4 dari 4 halaman

Pengalaman Eksklusif

“Pameran ini diharapkan memberi pengalaman eksklusif kepada pengunjung dan pencinta mode yang ingin menjelajahi dunia fashion yang prestise,” Efied Dwi Meyastutie menambahkan.

“Kami bangga menghadirkan fashion item berkualitas tinggi. Melalui expo John Tanta dan partisipasi di kompetisi fashion show se-Jawa Timur, kami ingin membawa pengalaman istimewa bagi pencinta mode berbahan kulit,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.