Sukses

Hadiri Resepsi Pernikahan Enzy Storia di Bali, Desta Digoda Vincent Rompies Soal Pernikahan

Ada momen yang cukup menarik perhatian dalam acara resepsi pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra, Desta diledek habis-habisan oleh Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata.

Liputan6.com, Jakarta Enzy Storia bersama dengan suami yang baru menikahinya, Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen Kasetra diketahui menggelar acara resepsi pernikahan pada Jumat (26/5/2023) di Bali. Tentunya acara tersebut ramai dihadiri oleh sahabat-sahabat dekat Enzy.

Beberapa di antaranya yang tak ketinggalan hadir di Pulaw Dewata adalah Vidi Aldiano hingga Jessica Mila. Selain para sahabat itu, tak ketinggalan Desta, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata yang memang sudah dianggap seperti kakak sendiri oleh Enzy.

Ada momen yang cukup menarik perhatian dalam acara resepsi tersebut. Ketiga orang tersebut menyempatkan untuk memberikan sepatah dua patah kata untuk Enzy Storia dan suami.

"Ya gue, gue sangat apa ya..." kata Desta mencoba menyusun kalimatnya, dilihat dari unggahan Instagram Story Vidi Aldiano.

"Nangis... nangis," sela Enzy Storia yang berada di sampingnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipancing Vincent

Mendengar ucapan dari Enzy, Desta mengelak dengan menyebut bahwa kalaupun menangis, ia bukan menangis karena Enzy, tetapi karena masalah lain.

"Nangis bukan karena lo tapi karena masalah lain Zy," celetuk Desta yang langsung membuat tawa yang hadir seketika pecah.

"Masalah apa tuh kalau boleh tahu? Kalau boleh tahu apa sih?" pancing Vincent Rompies.

 

3 dari 4 halaman

Trauma

Mendengar lelucon kedua temannya, Hesti Purwadinata tak mau kalah. Ia menyebut bahwa di sana sudah hadir infotainment dan wartawan yang siap menguliti Desta.

"Ini udah ada cumicumi.com," tambah Hesti Purwadinata.

"Gue jadi trauma lihat kamera-kamera begini," sahut Desta yang lagi-lagi bikin ngakak.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan di Mata Desta

Seakan belum puas, Vincent Rompies lagi-lagi menggoda Desta dengan menanyakan pandangan sang sahabat mengenai arti sebuah pertanyaan. Padahal, diketahui bahwa saat ini diketahui bahwa pernikahan Desta sendiri dengan Natasha Rizky sedang di ambang perceraian.

"Tapi gimana pernikahan di mata lo Desta?" tanya Vincent seraya kabur dari panggung.

Sontak saja pertanyaan sahabatnya itu membuat Desta tak berkutik. Ia hanya terdiam sambil sesekali melirik sahabatnya yang sudah bersembunyi di belakang. Pemandangan itu lagi-lagi membuat tawa yang hadir tak bisa tertahankan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.