Sukses

Sebelum Dinikahi Molen Kasetra, Enzy Storia Beberkan Rencana Hidupnya di Amerika Serikat

Enzy diundang oleh sahabatnya Onadio Leonardo dalam video kanal Youtube The Leonardo’s, membahas lika-liku dan rencana kehidupan Enzy ke depannya.

Liputan6.com, Jakarta - Enzy Storia menikah dengan Molen Kasetra seolah menjadi kabar baik, di tengah hiruk pikuk pemberitaan seputar perselingkuhan dan perceraian para artis Tanah Air.

Sebelum menikah, Enzy sempat diundang oleh sahabatnya Onadio Leonardo untuk berbincang di kanal Youtube The Leonardo’s pada Senin, 8 Mei 2023. Keduanya membahas lika-liku dan rencana kehidupan Enzy ke depannya.

“Katanya lu pengin lanjut ke luar negeri, mau ngapain sih? lu mau sok pinter ya,” tanya Onad sambil bercanda layaknya sahabat lama.

“Ya sekolah. Gue pengen kayak Najwa Shihab, gitu gitu loh. Pengin pinter, capek Nad be** terus,” kata istri dari Molen Kasetra yang mengundang tawa.

Sejak lama, wanita berusia 30 tahun tersebut ternyata punya keinginan untuk hidup mandiri di luar negeri. "Dari dulu pengin banget punya kesempatan tinggal di luar negeri. Biar bisa hidup mandiri, punya pengalaman banyak hal," terangnya. 

Enzy Storia juga membeberkan rencana ke New York, Amerika Serikat. Dia ingin mengikuti kursus untuk mengasah kemampuannya di bidang tertentu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Treatment untuk Apresiasi Diri Sendiri

"Ini kesempatannya, karena ambil kursus kan cuma tiga bulan, enam bulan juga bisa, gue juga suka baking. Gue kepikiran bikin PH (Production House), kepikiran buat masuk ke industri FnB (Food and Beverage)," tuturnya. 

"Di luar negeri itu di New York ada Le Cordon Bleu juga, jadi gue kayak mau ambil baking pastry segala macam, cuma daftarnya ini nih, masih adjust kayak, apa yang dalam enam bulan ini yang benar-benar gue suka banget," sambung Enzy. 

Dia akan merealisasikan impiannya belajar di luar negeri dalam waktu dekat. "Sekarang gue lagi fokus skripsi dulu, tapi planning ambil course ke luar negeri tuh udah jelas ada tahun ini," ucapnya. 

Mendengar penjelasan temannya, Onadio jadi memikirkan nasib karier Enzy di dunia entertainment Indonesia. Seperti diketahui, dia adalah salah satu artis populer dan memiliki program acara reguler. 

"Enam bulan tuh enggak berasa. Siapa tahu gue jadi artis Hollywood, Nad. Lo enggak tahu, tahun lalu gue sudah jalan di New York Fashion Week? Gue sama Gigi Hadid jauh banget ha ha," kata dia. 

3 dari 4 halaman

Sedang Sibuk Membuat Tugas Akhir

Lebih lanjut, saat ini Enzy sedang sibuk membuat tugas akhir. Di 2019, Enzy memberi kado kepada dirinya sendiri dengan mendaftar kuliah online karena tak ingin menggangu pekerjaannya, ia mengambil jurusan Bisnis Manajemen.

“Regulasinya (kuliah) 4 tahun, jadi 2023 sekarang nih lagi skripsi. Gue skipsinya itu kayak bikin paper terus berkelompok bertiga.” tambahnya.

4 dari 4 halaman

Akhirnya Enzy Nikah

Sementara itu, Enzy dan Molen dikabarkan sudah dua tahun menjalani hubungan jarak jauh Indonesia - Amerika sebelum akhirnya menikah. Molen adalah seorang diplomat di KBRI Washington D.C, Amerika Serikat sebagai Second Secretary.

Berangkat dari fakta ini, tak heran jika Enzy telah menyusun dengan rapi rencana hidupnya ke depan. Salah satunya belajar di Amerika setelah menyelesaikan kuliahnya di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini