Sukses

Vincent Rompies hingga Mantan Menteri Luar Negeri Jadi Saksi Pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra Alias Molen

Enzy Storia kini sudah resmi menyandang status sebagai istri Maulana Kasetra alias Molen.

Liputan6.com, Jakarta - Enzy Storia telah diperistri oleh Maulana Kasetra alias Molen pada Sabtu (20/5/2023). Akad nikah keduanya berlangsung secara khidmat di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

"@enzystoria telah resmi menikah & menjadi istri dari Maulana Kasetra pagi ini. Akad nikah berlangsung dengan khimad & dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Selamat, pasangan yang berbahagia!" tulis The Bride Story di Instagram.

Menurut keterangan tertulis yang diterima dari The Bride Story, saksi dari pihak Maulana adalah Dr. Hassan Wirajuda, Menteri Luar Negeri RI periode 2001 – 2009 dan saksi dari pihak Enzy adalah Vincent Rompies selaku sahabat juga rekan kerjanya.

Setelah dinyatakan sah menjadi sepasang suami-istri, Enzy Storia dipersilakan untuk memasuki ruang akad didampingi oleh kedua sahabat dekatnya yaitu Hesti Purwadinata dan Medina untuk bertemu sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Syukur Enzy Storia Setelah Menikah

Enzy Storia pun mengungkap rasa syukur setelah dinikahi oleh Molen. Keduanya disebut telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih dua tahun.

"Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat," papar Enzy dalam saran pers The Bride Story.

3 dari 4 halaman

Memakai Busana Adat Sumatera Barat

Di hari spesialnya, Enzy Storia mengenakan busana pengantin serta suntiang khas Sumatera Barat. Sementara dekorasi mengusung warna-warna bumi.

“Enzy sangat menyukai rona warna earthy tone, sehingga kami menuangkannya ke dalam dekorasi area akad nikah ini dan juga pilihan warna baju keluarga yang hadir dalam balutan warna hijau turquoise dan cokelat keemasan,” jelas Gisela Setyawan, selaku wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Rekan selebritas pun menyampaikan selamat untuk Enzy Storia. "Selamat yaaaa @enzystoria," kata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagram Enzy.

"Congrats enzy… bahagia selamanya," ujar Gading Marten.

"Bahagiaaa selaluuuu enzyyyyyyyy," tambah Asmirandah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.