Sukses

Kim Young Dae Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia, Datang di Tengah Kesibukan Syuting Drama Terbaru

Aktor yang terkenal lewat drakor yang dibintanginya, seperti Penthouse dan Shooting Star ini, ternyata sedang mempersiapkan proyek drama selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Young Dae telah menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia, dengan tajuk “2023 Kim Young Dae 1st Asia Fan Meeting Tour: FLYOUNGDAE" pada Sabtu (13/5/2023) di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Dalam acara konferensi pers yang juga dilaksanakan hari Sabtu kemarin, Kim Young Dae mengatakan bahwa ini pertama kali ia datang ke Jakarta. Ia tak kesulitan dan merasa cocok dengan cuaca di Jakarta, “Cuacanya engga begitu panas, jadi nyaman (bagi Kim Young Dae).”

Aktor yang terkenal lewat drakor yang dibintanginya, seperti Penthouse dan Shooting Star ini, ternyata sedang mempersiapkan proyek drama selanjutnya.

“Setelahnya dia (Kim Young Dae) akan pulang ke Korea untuk melanjutkan syuting kembali,” kata Kim Young Dae yang dibantu oleh penerjemah.

Kim Young Dae juga menambahkan belum bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai proyek yang ia lakukan saat ini. Tetapi, ia berharap proyek terbarunya ini dapat disukai oleh seluruh penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Kim Young Dae

Pada setiap pergantian tahun, pastinya akan ada harapan-harapan agar dapat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Begitupun dengan Young Dae, ia berharap semoga disetiap proyek baru yang ia jalani banyak fans yang mendukung dan menyukainya.

“(Berharap) Proyeknya semoga lancar dan banyak penggemar yang menyukainya,” ungkap Kim Young Dae.

3 dari 4 halaman

Pesan untuk Penggemar Indonesia

Seakan tak ada habisnya, Kim Young Dae mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh penggemar di Indonesia karena telah mendukungnya hingga di titik ini.

“Sangat berterima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan oleh para fans dan akan memberikan kemampuan yang terbaik dari saya,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Dukungan dari Young DAe

Aktor tampan ini juga memberikan semangat kepada seluruh penggemar yang sedang mengejar mimpinya.

“Semuanya sedang berusaha keras di posisi masing-masing, jika kita terus berkerja keras kita akan mendapatkan mimpi tersebut,” kata Kim Young Dae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.