Sukses

Hedi Yunus Mimpi Bertemu Carlo Saba, Wajahnya Tersenyum dan Mengatakan Hal Ini

Hedi Yunus cerita soal Carlo Saba yang hadir dalam mimpinya.

Liputan6.com, Jakarta Hedi Yunus telah kehilangan salah satu sahabat terbaiknya. Ya, kepergian Carlo Saba untuk selamanya bagaikan pukulan telak bagi musikus berusia 54 tahun tersebut.

Baru-baru ini, Hedi Yunus menceritakan tentang pertemuannya dengan Carlo Saba dalam mimpi. Bunga tidur itu terasa begitu nyata hingga dia dapat menceritakan ulang secara detail.

"Tadi aku kebangun karena mimpi Carlo datang. Jarang-jarang loh mimpi didatangi sama orang yang baru meninggal. Itu jaraaang banget. Dan yang tadi tuh mimipinya jelas saya ingat walau ada hal yang tidak masuk di akal," tutur Hedi Yunus dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (2/5/2023).

"'Carlo!' saya bilang gitu. Terus dia lihat ke saya, senyum sambil senyum tipis, senyum yang ketawa tipis, ceria. 'Lo, kok di sini?' saya bilang gitu. Dia cuma bilang 'Hehe katanya disuruh datang'. Manis banget," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Carlo Sering Bertemu Hedi Sebelum Meninggal

Yeye, pihak keluarga Carlo juga menyatakan bahwa Hedi Yunus sangat terpukul. Bangaimana tidak, sebelum wafat, Carlo sering bertemu dan berbincang dengan sahabatnya itu.

"Terakhir-terakhir itu memang selalu ketemunya sama Hedi, janjian terakhir itu sama Hedi, ngobrol lama, panjang , sampai malam, jadi dia termasuk yang kehilangan banget," ucap Yeye.

3 dari 4 halaman

Konser Kahitna pada 3 Mei

Hedi Yunus juga bicara tentang konser Kahitna pada Rabu 3 Mei 2023. Hedi tak yakin dapat tampil di hadapan penonton dnegan penuh ketegaran.

"Saya enggak tahu untuk konser tanggal 3 Mei nanti apakah saya akan menahan air mata atau enggak. Kahitna tinggal berdelapan, walaupun kami tahu masih ada jejak Carlo yang tertinggal di hati kami, jadi jadi kami tetap bersembilan, ada sembilan hati," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Kepergian Carlo Saba

Diberitakan sebelumnya, Carlo Saba meninggal dunia karena serangan jantung. Setelah sempat disemayamkan di Rumah Duka, jenazah Carlo Saba dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2023).

Diiringi lagu-lagu pujian, perlahan peti jenazah Carlo Saba tertimbun gudukan tanah. Selamat jalan Carlo Saba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini