Sukses

6 Potret Fuji dan Rebecca Klopper Liburan di Bali: Tidur Bareng, Rebutan Kucing Serta Jenguk Maharani Kemala

Fuji dan Rebecca Klopper pamer kekompakan ketika berlibur di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebritas Indonesia masih menikmati libur Lebaran. Salah satunya Fuji, adik ipar almarhumah Vanessa Angel. Pemilik nama Fujianti Utami ini tengah berada di Bali menikmati hari liburnya.

Tak sendiri, Fuji ditemani kakak kandungnya, Fadly Faisal. Tampak pula artis dan selebgram lain seperti Keanu Agl, Rebecca Klopper, Shandy Purnamasari hingga pasutri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka terlihat kulineran hingga menikmati keindahan alam pulau Bali.

Sudah hampir setahun kakak Fuji, Fadly, pacaran dengan Rebecca Klopper. Rupanya Fuji sudah dekat dengan bintang Mermaid In Love ini. Terlihat dari unggahan Instagram Rebecca juga Fuji yang dipenuhi aktivitas mereka selama liburan di Bali.

Layaknya anak kecil, Rebecca dan Fuji terlihat rebutan menggendong seekor kucing. Tampak pula momen keduanya pose bareng di pantai. Fuji dan Rebecca juga menjenguk pengusaha kosmetik Maharani Kemala yang sudah sekitar sepekan dirawat di rumah sakit. Berikut 6 potret seru mereka dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Fuji, Rabu (26/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kakak

Kedekatan Fuji dan Rebecca terjalin lantaran bintang Mozachiko ini pacaran dengan Fadly, kakak Fuji. Tampak dua perempuan cantik ini pose bareng Fadly.

3 dari 7 halaman

Pose

Sama-sama photogenic, Fuji dan Rebecca tampak memukau dalam foto yang diambil di area vila. Keduanya tampil dengan gaya colorful.

4 dari 7 halaman

Pantai

Fuji dan Rebecca juga menikmati keindahan pantai pulau Bali. Terlihat keduanya pose dengan latar pantai yang indah.

5 dari 7 halaman

Menengok

Selain kegiatan santai liburan, Becca, Fuji dan Fadly menjenguk Maharani Kemala. Pengusaha kosmetik ini terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

6 dari 7 halaman

Tidur

Kekompakan keduanya diunggah Fuji ke feeds Instagram. Bintang film Bukan Cinderella tidur sekamar dengan Rebecca.

7 dari 7 halaman

Kucing

Seperti anak kecil, sebuah video memperlihatkan tingkah Rebecca dan Fuji yang konyol. Keduanya kejar-kejaran karena ingin menggendong anak kucing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini