Sukses

Kepala Atta Halilintar Nyut-nyutan Memikirkan THR Lebaran Idul Fitri 2023 untuk Ratusan Karyawannya

Atta Halilintar harus memikirkan kesejahteraan ratusan karyawannya jelang Lebaran Idul Fitri 2023, salah satunya pembagian THR.

Liputan6.com, Jakarta - Memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk Lebaran 2023 menjadi hal wajib bagi seorang pengusaha yang memiliki karyawan. Tak terkecuali, Atta Halilintar, yang kini telah memiliki ratusan karyawan.

Tentunya, Atta Halilintar bersyukur perusahaan AHHA yang dibangunnya dari nol telah berkembang pesat. Namun bagi suami Aurel Hermansyah, jelang Lebaran ia mengalami sakit kepala karena harus memikirkan THR Lebaran Idul Fitri 2023 untuk mereka.

Hal itu diungkapkan YouTuber nomor satu di Asia ini di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (15/4/2023). Ia memperlihatkan kebersamaannya dengan para karyawannya saat berbuka puasa bersama.

"Dari kerja sendiri menjadi ratusan TIM..

Tiap tahun jumlahnya bertambah..

Dari ngarepin THR sekarang harus nyut2 tan mikirin transferan THR untuk semua Team AHHA 😅," tulisnya sebagai ungkapan hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atta Halilintar Tak Masalah Nyut-nyutan Asal Karyawan Bahagia

Walau mengalami sakit kepala, Atta Halilintar tetap bahagia menjalani semua bisnisnya. Apalagi bisa berbagi dengan semua karyawan-karyawannya. Bapak satu anak ini berharap bisa berbagi tak hanya pada karyawannya saja tapi juga keluarga karyawannya.

"Tpi rasa hati ini ga berubah setelah nyut nyut tan tapi hati lega bahhagia karna mreka bahhagia untuk diri mreka dan keluarganya..," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Karyawan Atta Halilintar Datang dan Pergi

Diakui Atta Halilintar, banyaknya karyawan yang dimilikinya tak selalu sama jumlah dan orang-orangnya setiap saat. Tak dipungkiri ada yang betah namun ada juga yang mencoba keberuntungan di tempat lain setelah sempat menjadi karyawan AHHA.

"Walau kapal ini selalu ada ujian dan penumpang datang dan pergi.. Tapi semoga kita semua bisa terus Berlayar dan berkembang Bismillah 🤲🏻Masyaallah Tabarakallah #AHHATeam," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Atta Halilintar Didoakan Sukses Terus

Kebaikan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kepada banyak orang membuat warganet salut. Mereka pun ikut mendoakan bisnis pasangan ini semakin berkembang dan sukses.

"Masya Allah smoga @attahalilintar dn mm nur slalu di beri kesehtn pnjng umur di jauhin DRI orang"syirik dengki...smoga smkin mju' dn kedepnnya smkin sukses..Amiin yg pnting jga kesehtn krna SHT itu mhl," tulis akun @ha***********7.

"Masyaallah papata @attahalilintar berkah terus papata lancar terus rezekinya sukses aminn," tambah akun @in*************q.

"MasyaAlloh..karyawan nya banyak semuaa dpt THR...smoga berkah rezeki terus bertambah, makin melimpah...ya bang Atta Aamiin...🤲," sambung akun wi*********1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.