Sukses

Dirikan Aplikasi Bunga Rangkai Inovatif yang Bisa Dikirim Cepat Via Online, Perempuan Ini Terinspirasi Pengalaman Kurang Memuaskan

Pengalaman kurang memuaskan mengilhami seorang perempuan bernama Janice Orysa untuk mendirikan Million Bloom, startup yang fokus menjadi toko bunga online.

Liputan6.com, Jakarta Pembelian karangan bunga oleh seseorang tidak berfungsi untuk keperluan dekorasi semata, melainkan juga untuk mewakili perasaannya. Umumnya karangan bunga dibeli untuk mengekspresikan asmara, simpati, atau suka cita atas event tertentu yang sedang berlangsung.

Namun pembelian dan pemesanan karangan bunga secara online seringkali tidak memenuhi ekspektasi pelanggannya. Dimulai dari sulitnya mendapatkan kualitas bunga yang bagus, pengiriman yang lama, serta model rangkaian bunga yang kurang terlihat premium, terkadang tidak sesuai harapan pembeli.

Pengalaman itulah yang kemudian mengilhami seorang perempuan bernama Janice Orysa untuk mendirikan Million Bloom, startup yang fokus menjadi toko bunga online. Janice menawarkan perangkaian bunga yang indah untuk berbagai acara. Mulai dari anniversary, ulang tahun, pernikahan, hingga acara duka.

Million Bloom mengklaim bisa memberikan pelayanan untuk pengiriman produk ke seluruh Indonesia dalam waktu cepat. Dengan florist berpengalaman startup Million Bloom menjadi bisnis bunga online yang dapat diandalkan dan memberikan layanan berkualitas tinggi pada pelanggannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janjikan Bunga yang Segar dan Tahan hingga 3 Tahun

Hal itu disampaikan oleh Janice Orysa yang menjanjikan selalu memberikan bunga-bunga segar nan indah dan berkesan.

"Tim florist kami bersemangat untuk menciptakan perangkaian bunga yang indah dan berkesan untuk setiap acara," ujar Janice Orysa, founder PT Million Bloom Indonesia.

"Tak hanya bunga segar, kami juga memiliki produk eternal flowers yang siap bertahan hingga tiga tahun," sambung Janice.

 

 

3 dari 4 halaman

Pelayanan Pelanggan Melalui Internet

Sejak didirikan pada tahun 2022, startup ini memanfaatkan teknologi dan internet dalam menjalankan strategi pemasarannya.

Bahkan perusahaan meluncurkan aplikasi mobile baik untuk pengguna iOS dan Android guna memudahkan pelanggan dalam proses pemesanan.

"Kami bertekad untuk mengubah cara tradisioinal masyarakat dalam membeli bunga, sehingga kami tak hanya hadir dalam bentuk website dan sosial media, namun juga aplikasi mobile. Selain itu, layanan pelanggan kami hadir 24 jam penuh, sehingga pelanggan bisa membeli kapan pun dan akan kami layani dengan sebaik mungkin," lanjut Janice.

 

4 dari 4 halaman

Diambil Langsung dari Supplier Berkualitas

Dengan tim florist yang terampil dan berpengalaman, Million Bloom memastikan bahwa setiap perangkaian bunga yang dibuat dengan teliti dan detail. Bunga-bunga yang bervariasi diambil langsung dari supplier berkualitas dari seluruh Indonesia untuk memastikan kesegaran dan keindahan bunga yang terjaga.

Tak hanya buket bunga dan vas buket, Million Bloom juga menyediakan berbagai macam pilihan add-on seperti coklat, balon, hingga boneka yang mampu menambah keistimewaan momen pelanggan.

Selanjutnya Million Bloom juga memiliki MB Rewards, yaitu suatu loyalty program di mana pelanggan bisa mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin untuk ditukarkan menjadi voucher diskon belanja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini