Sukses

Asmirandah Disebut Tabah Menghadapi Kepergian Sang Ayah untuk Selamanya

Manajer ungkap kondisi Asmirandah setelah ayahnya meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah kehilangan satu orang paling dicintainya. Sang ayah yang bernama M. Farmidji Zantman mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (6/4/2023) pukul 14.10 WIB.

Kesedihan sudah pasti menyelimuti perasaan Asmirandah, namun dia dapat melalui rasa kehilangannya dengan tegar. Inilah yang disampaikan oleh manajer Asmirandah, Ami.

"Asmirandah sehat, kuat, tadi sudah tabah, merasa kehilangan sudah pasti, sedih iya, tapi dia tabah, bisa mengurus administrasi yang berhubungan dengan pemakaman almarhum papanya," ungkap Ami dikutip dari YouTube Nit Not, Jumat (7/4/2023)

Menurut keterangan sang manajer, istri Jonas Rivanno itu juga selalu mendampingi sebelum sang ayah tercinta wafat. Kata sang manajer, Farmidji Zantman dinyatakan meninggal di rumah sakit.

"Sejauh yang saya tahu Andah selalu ada di dekat papanya (sebelum meninggal)" papar Ami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemakaman Jenazah Ayah Asmirandah

Sang manajer juga mengungkap rencana pemakaman jenazah ayah Asmirandah.

"Rencananya akan dimakamkan besok (Jumat) sebelum salat Jumat jam 10 pagi di Pemakaman Umum Serengseng Sawah, Jakarta Selatan. Itu keputusan internal keluarga (soal lokasi pemakaman)," ujar Ami.

3 dari 4 halaman

Memohon Doa dari Warganet

Terkahir, Ami meminta warganet untuk ikut mendoakan kepergian ayah Asmirandah. Dia berharap seluruh amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan.

"Papa Asmirandah meninggal dunia pada pukul 14.10 WIB. Mohon doanya untuk almarhum dan Asmirandah sekeluarga agar bisa melewati masa berkabung ini," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Ucapan Belasungkawa

Rekan selebritas pun mengucapkan belasungkawa atas kepergian M. Farmidji Zantman. "Andaahh.. deepest sympathy ya 💔 Tuhan yg kasih kekuatan & penghiburan buat seluruh keluarga," ujar Franda.

"Turut berduka cita ya Andah & Keluarga. May he rest in peace," kata Yasmin Wildblood.

"Inalilllahi wainalillahi rojiun @asmirandah89 , yg sabar ya Andah , sampaikan salam buat mama," ujar Tia Ivanka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini