Sukses

Tessy: Srimulat itu Masih Hidup, Nggak Mati

Pelawak Tessy berharap dapat mempertahankan keberadaan Srimulat di panggung hiburan.

Dalam perkenalan film Finding Srimulat, Tessy mengungkapkan harapannya untuk tetap mempertahankan keberadaan grup lawak legendaris tersebut.

"Srimulat itu masih hidup, nggak mati. Kata pak Teguh, pemain Srimulat boleh mati, tapi namanya jangan mati," papar Tessy di kantor Magma Entertainment, Jakarta, Jumat (1/3/2013).

Pelawak yang akrab dengan peran banci itu tidak menampik jika dibutuhkan, maka dirinya akan selalu siap untuk kembali manggung bersama teman-teman Srimulat lainnya. "Nggak menutup kemungkinan kalau ada  yang membutuhkan, kita bisa kumpul kembali," jelas Tessy.

Namun, dirinya masih sedikit pesimis akan rencana regenerasi di tubuh Srimulat. "Kalau untuk regenerasi susah, soalnya kita nggak punya tempat atau wadahnya," paparnya.

Di sisi lain Tessy terus berharap dengan adanya film Finding Srimulat masyarakat akan terus mengenang Srimulat. Dan Srimulat bisa berjaya lagi seperti dahulu.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.