Sukses

Asmirandah Sebut Putri di Fase Golden Age, Momen Terbaik Rancang Kualitas Tumbuh Kembang Anak

Asmirandah menyebut putrinya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena, berada di fase golden age dan momen terbaik rancang kualitas tumbuh kembang anak.

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah tengah menikmati fase sebagai istri sekaligus ibu. Apalagi setelah ia melahirkan seorang putri yang dinamai Chloe Emmanuelle Van Wattimena pada 25 Desember 2020.

Nyonya Jonas Rivanno kerap membagikan dokumentasi foto maupun video bersama buah hatinya di akun Instagram terverifikasi. Asmirandah juga sering mengajak putrinya datang ke sejumlah acara.

Salah satunya, kala menghadiri pemecahan dua rekor MURI oleh Makuku di Jakarta, baru-baru ini. Momen ini dibagikan Asmirandah, Kamis (30/3/2023), seraya membahas tumbuh kembang Chloe Emmanuelle Van Wattimena.

Sebuah kehormatan menjadi bagian dari penghargaan rekor MURI bersama Makuku,” tulis Asmirandah bersama video tersebut. Ia pun mengenang kali pertama putrinya pakai popok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Couldn’t Be More Proud

Popok yang dipakai Chloe itu meraih dua penghargaan MURI, yakni kategori Popok Bayi Sekali Pakai Tertipis dan Popok Bayi dengan Fasilitas Anti Gumpal Pertama (SAP Technology).

Couldn’t be more proud! Dalam acara, aku juga berkesempatan untuk sharing pengalaman aku ke komunitas Makuku tentang Chloe yang sedang dalam masa golden age, dan momen terbaik rancang kualitas tumbuh kembang anak,” ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Semua Ibu Berharap

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (2/4/2023), Asmirandah meyakini, semua ibu berharap buah hatinya bisa beraktivitas dengan bebas serta nyaman.

Semua ibu berharap supaya si kecil beraktivitas dengan nyaman dan bebas walaupun menggunakan popok seharian, tanpa drama gatal ataupun ruam popok,” Asmirandah mengulas.

 

4 dari 4 halaman

Asmirandah Menyanjung

Ia menyanjung daya serap Makuku SAP Diaper Slim Care lebih tinggi jika dibandingkan dengan popok lain. Meski sangat tipis, ia membantu menciptakan kenyamanan saat anak beraktivitas maupun tidur. Penyerapan yang merata tak menyebabkan gumpalan.

Sementara itu, Perwakilan MURI, Andre Puwandono, menjelaskan saat ini Makuku salah satu dari 9.000 rekoris lain yang mencatat sejarah di Indonesia. “Kami berharap produk ini dapat terus berinovasi dan memecahkan rekor lain di bidangnya,” ujar Andre Puwandono.

Brand Director Makuku Indonesia, Lucky Zheng, menyebut, 50 persen bayi usia di bawah 12 bulan mengalami dermatitis popok. Ibu butuh solusi tepat untuk membantu mengatasi ruam popok. Teknologi inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) menjawab semua ini.

“Teknologi ini punya penyerapan maksimal dan merata jika dibandingkan dengan bahan pulp atau fluff sehingga tidak menjadikan popok menggumpal. Terciptanya dua rekor ini bentuk komitmen kami mengawal tumbuh kembang anak Indonesia,” ia mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.