Sukses

Erick Thohir Menengadahkan Tangan Berdoa Bersama Timnas U-20 Sebelum Berangkat Bertemu FIFA Membicarakan tentang Piala Dunia U-20 2023

Erick Thohir, berterima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan untuknya jelang bertemu FIFA demi kemajuan sepak bola Indonesia di Piala Dunia U-20.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi memberikan tugas kepada ketua Panitia Lokal (LOC) Piala Dunia U-20 2023, Erick Thohir untuk bertemu dengan FIFA guna membahas status Indonesia sebagai tuan rumah. Sebelum berangkat, Erick Thohir berkumpul dengan Timnas U-20.

Seperti terlihat dalam akun Twitter terverifikasi milik Erick Thohir, Selasa (28/3/2023), terlihat ketua PSSI tengah menengadahkan tangan bersama Timnas U-20.

"Sebelum berangkat ke bandara dari Stadion Patriot Candrabhaga, saya dan para pemain Timnas U20 berdoa bersama untuk sepak bola Indonesia," cuitnya.

Erick Thohir juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Piala Dunia U-20 yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erick Thohir Akan Berjuang Demi Masa Depan Sepak Bola Indonesia

Erick Thohir mengungkapkan bahwa dirinya akan berjuang untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya. Insya Allah, esok saya akan berjuang sebaik mungkin untuk masa depan sepak bola Indonesia," lanjutnya.

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perlihatkan Berada di Bandara, Erick Thohir Ucapkan Basmalah

Usai berdoa bersama Timnas U-20, Erick Thohir memperlihatkan momen saat berada di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Mengenakan pakaian serba hitam Erick Thohir berangkat menuju tempat yang dirahasiakan.

"Bismillah. ✈️🇮🇩," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Jokowi pada Erick Thohir

Erick bertemu petinggi FIFA pada Rabu (29/3/2023) dini hari pukul 01.00 WIB di tempat yang dirahasiakan. "Piala Dunia U-20 event FIFA, jadi tentu pasti kita harus mendengar pandangan dari FIFA dan seperti apa konsekuensinya," ucapnya, dilansir Bola Liputan6.com.

"Di situlah mungkin saya baru bisa mulai berdiskusi mencari ruang bagaimana penyelesaian terbaik itu. Jadi saya kalau ditanyai detail, saya belum siap. Nanti kita lihat besok, rencana pertemuan pukul 13.00-17.00," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PSSI tersebut.

Presiden Jokowi memberi pesan ke Erick untuk bekerja sebaik-sebaiknya dan mencari solusi yang terbaik untuk sepak bola indonesia. Nama Indonesia dipertaruhkan jika sampai Piala Dunia U-20 dibatalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.