Sukses

6 Momen Jessica Mila Gelar Bridal Shower Dihadiri Rekan Artis, Netizen Soroti Enzy Storia Sang Bestie yang Diduga Absen

Jessica Mila menggelar bridal shower jelang pernikahan dengan Yakup Hasibuan namun sang sahabat Enzy Storia tak nampak dalam sejumlah potret yang beredar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Jessica Mila. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini akan segera mengakhiri masa lajang. Pada akhir 2022 lalu, perempuan 30 tahun sudah dilamar oleh kekasihnya, Yakup Hasibuan.

Hari pernikahan Jessica Mila diduga sudah dekat. Pasalnya, pada Selasa (28/03/2023) sejumlah sahabat Mila mengunggah momen acara bridal shower bintang film Mata Batin. Nampak beberapa artis hadir seperti Michelle Joan, Febby Rastanty, Yuki Kato, Pamela Bowie dan Merdianti Octavia.

Jessica tampil cantik dalam balutan blus putih dengan veil dan slempang. Sementara para tamu yang hadir kompak memakai outfit hitam. Balon berwarna hijau, emas dan putih serta backdrop bertuliskan bride to be (calon pengantin) terlihat dalam ruangan yang menjadi lokasi acara.

Beberapa warganet mempertanyakan keberadaan Enzy Storia. Enzy dan Mila dikenal bersahabat cukup baik dan sering bepergian bersama. Namun dalam sejumlah potret bridal shower Jessica Mila, tidak terlihat sosok presenter cantik itu. Berikut 5 potret bridal shower Jessica Mila dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (29/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Putih

Begini gaya Mila dalam acara Bridal Shower jelang pernikahan. Ia berpose di depan backdrop bertuliskan bride to be. “Yuhu finally,” tulis artis Pamela Bowie.

3 dari 7 halaman

Love You Lots

Yuki Kato juga membagikan momen bridal shower sang sahabat. “@jscmila’s bridal shower. Love u lots,” tulis bintang Arti Sahabat. Nampak kebersamaan Mila bareng Yuki dan sahabat lainnya.

4 dari 7 halaman

Kolase

Artis Merdianti Octavia juga hadir dalam momen seru ini. Menantu Dewi Yull mengunggah Instagram Stories dengan konsep kolase. “Love you kak,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Akhirnya

Aktris Michelle Joan mengunggah sosok Jessica Mila yang tersenyum ceria dalam acara bridal shower. “Akhirnya nikah,” tulis salah satu pemeran sinetron Bidadari Surgamu (SCTV) ini.

6 dari 7 halaman

Part 2

Febby Rastanty yang hadir juga membagikan suasana akrab Mila dengan para sahabatnya. “kakak mila bridal shower part 2,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Enzy

Beberapa netizen justru mempertanyakan keberadaan Enzy yang tak nampak dalam sederet foto yang beredar. “Enzi gk ada” tulis Natalia *****. Netizen lain menjawab, “bridal shower yang pertama Enzy ada, ini part 2.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.