Sukses

Denny Cagur Akui Diundang ke Pernikahan Marshel Widianto dan Cesen, Ikut Berbahagia untuk Kehadiran Si Baby Ganteng

Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 telah dikaruniai seorang putra. Denny Cagur diundang ke pernikahan mereka, tapi tak datang.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Denny Cagur turut berbahagia atas pernikahan Marshel Widianto dengan Cesen eks JKT48. Terlebih mereka telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

"Seneng turut berbahagia buat Marshel. Selamat Marshel atas kelahiran baby gantengnya," ucap Denny Cagur kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2023).

Diberitakan sebelumnya, Marshel menjadi sorotan, karena tiba-tiba mengumumkan kelahiran buah hatinya dari pernikahannya dengan Cesen eks JKT48. Hal itu Marshel sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi," tulis Marshel Widianto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Denny Cagur Diundang ke Pernikahan Marshel Widianto

Postingan Marshel itu mengundang tanya warganet. Pasalnya, selama ini Marshel tak pernah mengumumkan pernikahannya dengan Cesen.

Denny sendiri mengaku diundang di pernikahan Marshel dan Cesen. Seperti diketahui, Denny dan Marshel memang cukup dekat.

3 dari 4 halaman

Denny Cagur Tak Bisa Hadir ke Pernikahan Marshel Widianto

Hanya saja, Denny mengaku tidak dapat hadir di pernikahan Marshel dan Cesen. Kala itu, ada pekerjaan yang tidak dapat Denny tinggalkan.

"Iya sempat diundang. Cuma pada hari H, di jam Marshel melangsungkan pernikahan, saya ada kerjaan," aku Denny.

4 dari 4 halaman

Denny Cagur soal Rahasia Pernikahan Marshel Widianto

Denny sendiri tidak mengetahui alasan Marshel merahasiakan pernikahannya dengan Cesen. Menurut Denny, hal itu lebih tepat dijawab langsung oleh Marshel.

"Tanyanya lebih pas ke Marshel, bukan ke saya dong," pungkas Denny Cagur. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.