Sukses

Sudah Menikah, Marshel Widianto Umumkan Kelahiran Anak dengan Cesen Eks JKT48

Menghebohkan publik, Marshel Widianto umumkan kelahiran anaknya dengan Cesen Eks JKT48.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari seorang komika tanah air Marshel Widianto. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Marshel mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki dari istrinya Cesen eks JKT48.

Pada unggahan itu, Marshel memperlihatkan wajah sang putra dan potret detik-detik sang istri melahirkan. Tak hanya itu, pada slide terakhir Marshel juga membagikan foto pernikahannya dengan Yansen Indiani atau yang sering disapa Cesen. Pada foto tersebut di mana mengenakan setelah jas merah muda sementara Cesen tampil dengan gaun pengantin berwarna putih sambil memegang buket bunga. 

"Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya… 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi" Tulis Marshel.

Pengumuman Marshel soal sang buah hati dan status Cesen sebagai istrinya membuat publik heboh. Netizen kemudian mempertanyakan kapan Marshel dan Cesen menggelar pernikahan. 

Berikut ini potret Marshel Widianto bersama istri dan anaknya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (19/3/2023). 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Marshel Widianto sukses membuat publik bertanya-tanya, karena diam-diam menikah dengan Yansen Indiani atau yang kerap disapa Cesen eks JKT48

3 dari 6 halaman

Tak banyak yang menyadari, sang komika bahkan pernah mengunggah potret mesra keduanya di story instagram

4 dari 6 halaman

Raut bahagia yang terpancar, Marshel membagikan potret detik-detik ketika sang istri akan melahirkan

5 dari 6 halaman

Setelah menanti dan berjuang, Marshel Widianto dan Cesen mengumumkan nama dan potret sang putra

6 dari 6 halaman

Tak ingin membuat warganet berasumsi lagi, Marshel juga mengunggah foto pernikahannya dengan Cesen eks JKT48

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.