Sukses

Dion Wiyoko Rela Lakukan Apa Saja Agar Bisa Quality Time Bareng Anak, Termasuk Gantiin Popok

Februari 2023, Dion Wiyoko mengunggah video yang menampikan kebersamaan dengan putri terkasih, Gianna Mae Wiyoko, saat berada di pusat perbelanjaan.

Liputan6.com, Jakarta Februari 2023, Dion Wiyoko mengunggah video yang menampikan kebersamaan dengan putri terkasih, Gianna Mae Wiyoko, saat berada di salah satu pusat perbelanjaan.

Ayah dan anak ini melakukan beragam aktivitas dari main bola, makan bareng, hingga mengganti popok. Dion Wiyoko menyebut momen-momen ini sebagai quality time.

Di unggah di akun Instagram terverifikasi, rekaman video ini disertai janji seorang ayah untuk putri kecilnya. Suami Fiona Anthony mengaku rela melakukan apa saja demi buah hati.

Dear GG, kamu adalah hal terbaik yang terjadi di hidupku. Terima kasih telah menjadikanku pria paling beruntung sekaligus ayah,” Dion Wiyoko menulis dalam bahasa Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apapun Papa Lakuin

Demi GG, apapun papa lakuin asal bisa quality time sama GG termasuk harus gantiin popok. He he he he alesan sih, supaya makin punya QTime sama GG,” bintang film Cek Toko Sebelah menyambung.

Setelahnya, Dion Wiyoko menyorot pemilihan popok berbahan nyaman agar buah hati lebih leluasa bergerak sekaligus menikmati fase tumbuh kembang secara optimal.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berkat Inovasi

Berkat inovasi heat pressed side Makuku SAP Diapers Slim, gantiin popok GG jadi ga ribet, anaknya bisa stay active and happy,” cuit Dion Wiyoko dalam unggahan bersama Makuku Indonesia.

Terpisah, Brand Director Makuku Indonesia, Lucky Zheng, berbagi kabar terbaru bahwa merek ini meraih penghargaan kategori Popok dalam Produk untuk Bayi dan Balita dari Mother and Beyond Reader’s Choice Award 2022 dan kategori Popok Bayi Terfavorit dari Babyo Awards 2022.

 

4 dari 4 halaman

Perihal Penghargaan

“Penghargaan ini wujud nyata apresiasi para ibu di Indonesia sekaligus penyemangat kami untuk jadi sahabat setia bunda dan buah hati. Sebelumnya Makuku dapat 2 penghargaan kategori Top Innovation Award dan Diapers Kesayangan Mom and Kids Award 2022,” terangnya.

Sebagai informasi, Mother & Beyond Reader’s Choice Award adalah penghargaan untuk produk-produk pilihan ibu, bayi, balita, praremaja dan keluarga. Sementara Babyo Awards yang dihelat Desember 2022 memilih nominasi lewat survei dan dukungan dari pengguna setia.

“Karenanya Makuku SAP Diapers Comfort+ Pants menang. Ini popok generasi terbaru dengan inti struktur SAP berdaya serap tinggi, efektif mengurangi ruam, tidak menyebabkan gumpalan dan ringan dipakai,” ujar Lucky Zheng lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, pekan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.