Sukses

Tasya Kamila Ungkap Arti Nama Anak Kedua, Suami Terharu Lihat Buah Hatinya Lahir

Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar berbagi kebahagiaan atas kelahiran anak kedua mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar berbagi kebahagiaan atas kelahiran anak kedua mereka. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir melalui operasi caesar dengan metode ERACS pada Minggu, 1 Januari 2023.

Tasya Kamila bersyukur anak keduanya lahir dengan selamat. Anak yang diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar itu lahir dengan berat badan 3,5 kilogram dan panjang badan 50 sentimeter.

Lebih lanjut, bintang film Rumah Kentang ini menjelaskan arti nama dari buah hatinya. Tasya Kamila mengatakan, Shafanina merupakan penggabungan dua kata. Shafa bermakna suci, sementara Nina adalah wanita yang ramah.

"Jadi Shafanina itu artinya anak perempuan yang suci ramah dan anggun. Kalau Wardhana Bachtiar, itu nama belakang dia (Randi Bachtiar)," ujar Tasya Kamila di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditemani Suami

Tasya Kamila bersyukur suaminya turut menemani saat dirinya menjalani proses persalinan. Belakangan Randi diketahui tengah melanjutkan sekolah S2 di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

"Banyak sekali nikmat dan berkah yang Allah berikan ke keluarga kami. Randi alhamdulillah lulus S2 nya dengan hasil yang memuaskan juga. Bisa nyamperin aku tepat waktu ya, bayinya enggak lahir duluan," ungkap Tasya Kamila.

 

3 dari 4 halaman

Suami Terharu dan Menangis

Tasya Kamila melanjutkan, saat anak pertama mereka lahir, Randi terlihat sangat ceria meluapkan kebahagiaannya. Sementara di persalinan anak kedua ini, Randi terharu dan menangis ketika melihat anak keduanya lahir ke dunia.

"Kayaknya kali ini dia lebih terharu ya. Waktu Ar (Arrasya) dia kayak yang 'yee anak kita udah lahir'. Kalau sekarang dia sampai terharu gitu, sampai dia nangis," ucap Tasya Kamila.

 

4 dari 4 halaman

Istirahat Sebulan

Memiliki dua anak, Tasya Kamila mengaku belum terpikir untuk mengurangi kegiatannya di dunia entertaintment. Apalagi, ia mengaku masih ada beberapa kontrak yang harus diselesaikannya.

"Berjalan seperti biasa aja sih, belum ada rencana untuk mengurangi juga. Tapi pastinya pasca lahiran aku butuh lah untuk recovery, untuk adaptasi dengan bayi. Paling aku istirahatnya satu bulan pasca melahirkan ini," pungkas Tasya Kamila. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.