Sukses

Galang Dana untuk Indra Bekti Mulai Berjalan, Aldila Jelita: Terima Kasih Netizen yang Dermawan

Sudah ada netizen yang memberikan sumbangan untuk biaya rumah sakit Indra Bekti.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti hingga kini masih berada di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, akibat pecahnya pembuluh otak. Dan ia masih berada di ruang ICU.

Diperkirakan suami Aldila Jelita akan menjalani perawatan selama 20 hari. Selama itu berada di rumah sakit tentunya membutuhkan biaya yang tak sedikit.

Aldila Jelita berinisiatif untuk menggalang dana membantu biaya pengobatan Indra Bekti.

Tanpa menunggu lama, penggalangan dana tersebut sudah berjalan. Hal itu diketahui dari unggahan Aldila di Instagram Story, Minggu (1/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantuan Netizen

Rupanya, sudah ada netizen yang memberikan bantuan untuk Indra Bekti. Aldila Jelita pun tak lupa untuk mengucapkan terima kasih.

"Trimakasih kepada netizen dermawan yg berhati baek atas kebaekannya utk kesehatan suamiku @indrabekti," tulis Aldilla.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ikut Mendoakan

Aldila Jelita memanjatkan doa untuk para netizen yang telah meringankan bebannya dalam pembiayaan rumah sakit yang cukup tinggi.

"Doa terbaek utk kalian..," tambahnya dengan memberikan emotikon tangan bersedekap.

 

4 dari 4 halaman

Serahkan ke Aldilla

Sementara itu, pihak keluarga Indra Bekti tak mau mencampuri masalah penggalangan donasi. Semuanya diserahkan kepada sang istri.

"Kalau itu mungkin bisa ditanyakan langsung ke Mbak Dilla nya ya. Karena terkait hal tersebut memang personalnya Mbak Dilla. Kalau saya sih akan update kondisi kesehatannya Mas Indra. Asuransi kan masuknya ke ranah pribadinya Mas Indra ya, saya sendiri pribadi enggak tahu nih saat ini apakah dicover asuransi atau apa kita belum tahu," papar Cipta, adik Indra Bekti, di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (1/1/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.