Sukses

Sudah Sadar, Indra Bekti Sering Mengingat Kenangan Masa kecil

Belum keluar dari ruang ICU, seperti apa kondisi Indra Bekti saat ini?

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti sedang menjalani masa pemulihan setelah dioperasi akibat pendarahan otak di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Kendati demikian, dia belum keluar dari ruang ICU.

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, menyampaikan kondisi terbaru suaminya. Cara bicara ayah tiga anak tersebut rupanya masih sering melantur.

"Kadang dia ngomongnya yang masa lampau bukan sekarang, jadi tiba-tiba dia bangun nyopot alat di jari itu, dia bangun bilang mau kerja," kata Aldila Jelita dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (1/1/2023).

"Jadi ada flashback yang kadang dia ngomongin masa kecilnya, kadang terbangun 'Ini di mana, di ruangan mana?' Karena operasi ini Mas Bekti ada memory yang harus dia ulang perlahan," papar Aldila.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menurun

Selain belum sepenuhnya mengingat keadaan masa kini, kondisi Indra Bekti juga sempat menurun. Itu karena dia mengalami kelelahan.

"Tensi agak naik, pendaraan di pembuluh darah agak banyak lagi. Aku juga datang ke kamarnya banyak diam," ujar wanita berhijab ini.

3 dari 4 halaman

Diistirahatkan

Untuk memulihkan lagi keadaannya, presenter terkenal ini diberi obat tidur. "Jadi alhamdulillah malam ini karena masih diinfus, tensinya balik lagi. Ini penyakit yang memang kritis buat Mas Bekti," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Indra Bekti sempat kehilangan kesadaran di sela-sela waktunya siaran radio.

4 dari 4 halaman

2 Kali Operasi

Setelah mendapat penanganan di rumah sakit, diketahui bahwa dia mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan pendarahan otak.

Indra Bekti pun menjalani dua kali operasi, pertama untuk menghentikan pendarahannya, serta operasi kedua adalah untuk mengeluarkan cairan di kepalanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.