Sukses

Fitri Salhuteru Tuding JPU Paksa Nikita Mirzani Keluar dari Rumah Sakit dan Pulang Ke Rutan Serang

Fitri Salhuteru menyebut JPU memaksa Nikita Mirzani balik ke Rutan Kelas 2B Serang. Padahal, sang artis tengah dirawat di rumah sakit akibat kista tulang.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi terkini Nikita Mirzani yang dirawat di Rumah Sakit Bintaro akibat kista tulang tidak baik-baik saja. Situasi memanas lantaran pihak Jaksa Penuntut Umum atau JPU Pengadilan Negeri Serang memaksanya pulang ke rutan.

“Kondisi terakhir Nikita tentu tidak baik-baik saja. Cuma tadi pagi dia agak sedih lagi-lagi. (Menurut informasi dari yang menjaga) lagi-lagi dia dipaksa untuk pulang ke rutan,” kata Fitri Salhuteru, sahabat Nikita, kepada jurnalis.

Beruntung situasi panas ini mereda setelah kubu Nikita Mirzani memberi penjelasan kepada aparat negara bahwa seteru Dito Mahendra itu memang belum bisa dibawa pulang ke Rutan Serang.

Fitri Salhuteru tak habis pikir sekaligus menyayangkan sejumlah pihak yang menuding Nikita Mirzani pura-pura sakit untuk menghindari agenda sidang dan melunakkan hati Majelis Hakim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pura-Pura Sakit

“Tolonglah, untuk masalah Nikita ini, dia bukan pura-pura sakit. Kurang bukti apa lagi? Dia sudah ada di sini, sudah mendengar sendiri dari penjelasan dokter,” Fitri Salhuteru menyambung.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (23/12/2022), pesohor dengan 1,4 jutaan pengikut di Instagram itu berupaya menahan diri dan tak banyak bicara.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hakim Membantu

Dalam kesempatan itu, Fitri Salhuteru berterima kasih kepada Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang yang memahami kondisi Nikita Mirzani hingga menerbitkan surat penetapan agar ia dirawat.

“Lagi-lagi bapak hakim membantu luar biasa untuk bersikap adil walaupun saya harus menyusulkan atau memasukkan surat dari rumah sakit yang menyatakan Nikita harus dirawat lanjutan hari ini,” ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Harus Ada Penetapan Baru

Ditanya soal siapa yang memaksa Nikita Mirzani pulang ke Rutan Kelas 2B Serang, Fitri Salhuteru terang-terangan menyebut JPU. Menurutnya, JPU minta ada surat penetapan baru.

“JPU. Alasannya JPU harus ada penetapan baru. Tapi tadi saya bilang: Tolong beri saya kesempatan untuk saya memohon kepada Majelis Hakim dengan melampirkan surat lagi bahwa Nikita harus dirawat di rumah sakit ini,” pungkas Fitri Salhuteru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.