Sukses

Verrell Bramasta Terjebak Dalam Lift di Rumah Baru, Beruntung Kondisinya Baik-Baik Saja

Verrell Bramasta mengaku baru pertama kali menggunakan lift itu.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Verrell Bramasta menceritakan dirinya sempat terjebak dalam lift. Hal itu dialaminya di dalam rumah barunya. Padahal, lift di rumah yang baru ditempati itu masih gres.

Verrell Bramasta mengaku baru mencoba untuk pertama kalinya menggunakan lift baru yang ada di rumahnya itu. 

"Ini baru pertama kali lift aku rusak. Rusaknya nggak bisa dipakai, kalau ditekan nggak bisa," kata Verrell Bramasta, seperti dilihat di kanal Youtube Intens Investigasi, Kamis (15/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Panik

Meski begitu, kondisi Verrell baik-baik saja usai kejadian itu. Dirinya juga tidak panik saat lift macet dan posisinya sendirian pada saat itu.

"Aku sih enggak panik ya. Untungnya rumah sendiri dan nggak mungkin jatuh juga liftnya," tutur Verrell Bramasta.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bantuan

Verrell pun sampai meminta bantuan dan akhirnya bisa keluar secara perlahan dari lift tersebut.

"Dan benar kata orangnya, meskipun lift rusak, dia nggak bakalan langsung jatuh, turun pelan-pelan, sampai ke basement kebuka," ucap Verrell Bramasta.

 

4 dari 4 halaman

Rumah Baru

Verrell Bramasta diketahui memang sedang membangun rumah impian yang dibiayai dari hasil kerja kerasnya selama ini. Tak hanya satu unit, putra sulung dari Venna Melinda itu sedang membangun dua rumah masing-masing di kawasan Sentul, Bogor dan Jakarta.

Melalui akun instagramnya, Verrell menunjukkan penampakan rumah dan dua desain rumah yang terkesan modern tersebut.

"Alhamdulillah. Hari ini bisa cek rumah Sentul & Jakarta. Seneng banget sama perkembangannya dan gak nyangka, tahun ini rumah impian aku dua2 nya jadi!"  tulis Verrell Bramasta di akun Instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.