Sukses

Pernikahan Jiyeon T-Ara Bertabur Bintang: Jin BTS Ikut Kondangan IU Nyumbang Lagu

IU yang dikenal sebagai sahabat Jiyeon T-Ara mempersembahkan lagu Blueming untuk pengantin yang berbahagia.

Liputan6.com, Seoul - Resmi sudah Jiyeon T-Ara melepas masa lajang. Kini ia berstatus sebagai istri dari Hwang Jae Gyun, dalam pernikahan yang berlangsung Sabtu (10/12/2022) lalu.

Perhelatan ini berlangsung meriah, Jiyeon tampak cantik dan elegan dengan gaun pengantin putih sleeveless serta veil yang menyentuh lantai. Sementara sang suami tang merupakan pemain baseball, tampak gagah dengan tuksedo.

Pernikahan dua bintang dari bidang yang berbeda ini, dihadiri oleh banyak pesohor papan atas Korea Selatan. Salah satunya adalah IU, yang tak hanya mampir untuk kondangan.

Penyanyi yang dikenal sebagai sahabat Jiyeon tersebut, juga mempersembahkan lagu untuk pengantin yang berbahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

IU Sang Wedding Singer

“IU akan berpartisipasi dalam pernikahan Jiyeon dan menyanyikan lagu sebagai ucapan selamat,” begitu pernyataan agensi IU, sehari sebelum resepsi digelar.

Di media sosial, beredar video saat IU membawakan “Blueming” kepada kedua mempelai yang menikmati penampilan sang penyanyi. Ada pula momen yang memperlihatkan IU merekam momen saat Jiyeon berjalan di altar dengan iringan “Marry You” milik Bruno Mars.

3 dari 4 halaman

Bertabur Tamu Artis

Selain IU, sejumlah rekan dan sahabat Jiyeon juga hadir. Beberapa di antaranya adalah Jin BTS,  Lee Hong Ki FT Island, Park Na Rae, Kian84, Lee Si Eon, Jun Hyun Moo, aktris Oh Yoon Ah,hingga empat member T-Ara: Eunjung, Hyomin, dan Qri.

Sebagian dari mereka membagikan momen dan ucapan selamat via media sosial masing-masing.

4 dari 4 halaman

Bikin Eunjung Nangis

“Kemarin terasa begitu menyentuh hati, membuat mataku berkaca-kaca, seperti mimpi, dan terasa bahagia,” kata Eunjung T-Ara, dilansir dari Soompi.

“Selamat atas pernikahanmy Jiyeon, hehehehe,” tulis Lee Hong Ki, membagikan momen saat ia melempar bunga untuk pasangan pengantin ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.