Sukses

Curhat Fiona Anthony Istri Dion Wiyoko Setelah Punya Anak: Apapun Akan Aku Lakukan Untuknya

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony dikaruniai seorang putri bernama Gianna Mae Wiyoko pada 17 Juli 2021. Sejak itu, hari-hari mereka makin penuh warna.

Liputan6.com, Jakarta Menikah pada 2017, pasangan selebritas Dion Wiyoko dan Fiona Anthony dikaruniai seorang putri bernama Gianna Mae Wiyoko yang lahir pada 17 Juli 2021. Sejak punya anak, hari-hari mereka makin penuh warna.

Fiona Anthony kerap berbagi momen dengan si kecil di akun Instagram terverifikasi. Nyonya Dion Wiyoko juga menulis pesan terbuka berisi curahan hati membesarkan buah hati yang sedang aktif-aktifnya.

Pada 15 Oktober 2022, misalnya ia mencuit, “Untuk Gianna, tak ada yang tak mau kulakukan. Apapun akan aku lakukan untuknya. Untuk Gianna, tak ada yang tak rela kuberikan. Apapun pasti kuusahakan, supaya ia mendapatkan semua yang terbaik.”

Setelahnya, Fiona Anthony berbagi cerita soal memilih peranti bayi termasuk popok. Ia menyinggung bubble belt design, yakni lapisan empuk pada pinggang yang membuat popok lebih nyaman saat dipakai anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ganti Popok Secara Berkala

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (8/12/2022), Fiona Anthony mengingatkan para ibu agar mengganti popok secara berkala untuk menjaga kesehatan kulit bayi.

“Mengganti popok secara berkala merupakan bentuk perawatan yang tepat untuk mengatasi risiko ruam popok bayi. Selain itu, pemilihan popok dengan daya serap yang tinggi juga tidak kalah penting,” Fiona Anthony mengulas.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sama Pentingnya

“Sama pentingnya dengan perawatan bayi, edukasi bagi para ibu juga penting terutama untuk kesehatan bayi. Sebagai ibu, saya juga bersemangat untuk mendengar cerita dari ibu lain dan membagikan pengalaman saya pribadi sebagai ibu,” urainya.

Fiona Anthony mengumumkan akan berbagi inspirasi di program Makuku Live Shopping di TikTok dalam rangka Makuku 12.12 Live Shoping. Ia tak sendiri melainkan ditemani sejumlah selebritas lain yakni Jessica Iskandar, Nikita Willy, dan Chelsea Olivia.

 

4 dari 4 halaman

Konsisten Mengedukasi

Branding Director Makuku, Lucky Zheng menyampaikan, pihaknya konsisten melakukan edukasi baik dengan dokter maupun ibu yang berpengalaman. Makuku Live Shopping yang akan dilakukan di platform TikTok mengangkat sejumlah topik menarik termasuk ruam popok bayi.

“Program Live Shopping ini akan menghadirkan para celebrity moms. Para Ibu juga akan dapat penjelasan tepercaya secara langsung dari dokter spesialis anak saat live,” katanya seraya menambahkan, program ini digelar disertai alasan kuat.

“Salah satunya, berdasarkan data mengenai tren belanja saat ini, ternyata 94 persen pengguna TikTok di Indonesia menunggu periode tanggal cantik setiap bulan,” ungkap Lucky Zheng. Itu sebabnya, 12 Desember jadi waktu tepat untuk berbagi inspirasi di TikTok.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.