Sukses

Lord Rangga Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Lord Rangga meninggal dunia. Pendiri Sunda Empire yang sempat menghebohkan pemberitaan di media massa nasional berpulang pada Rabu, 7 Desember 2022.

Pendiri Sunda Empire meninggal dunia di sebuah rumah sakit di kawasan Brebes, Jawa Tengah. Informasi Lord Rangga meninggal dunia diperoleh pewarta dari jejaring pesan singkat.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dunia Ki Ageng Ranggasasana alias Lord Rangga Bin almarhum Murwat Hadi Wijaya pada Pukul 05.30 WIB di RS Mutiara Bunda Brebes," tulis pesan singkat WhatsApp yang beredar di kalangan pewarta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mohon Doa

Diduga pesan singkat yang diterima pewarta menyoal meninggalnya Lord Rangga dikirimkan oleh keluarga dan kerabat dekatnya.

Dalam pesan tersebut, keluarga juga memohon doa untuk kepergian pria yang punya nama asli Ki Ageng Ranggasasana.

"Mohon doa panjenengan sedoyo Semoga beliau husnul khotimah Aamiin ya robbal alamin Ttd Keluarga Besar Alm. Murwat Hadi Wijaya," tulis pesan singkat tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Konfirmasi

Hingga berita ini ditulis, Liputan6.com masih mengonfirmasi kebenaran kabar Lord Rangga meninggal dunia. Informasi yang beredar, Lord Rangga masih berada di rumah sakit untuk kemudian dimakamkan di Brebes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.