Sukses

Pinkan Mambo Ngaku Ingin Bercerai dari Suami, Dapat Dukungan dari Anak-Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Usai menyindir banyak artis, Pinkan Mambo kembali membuat sensasi. Kali ini, dirinya mengatakan ingin mengakhiri kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Steve Wantania.  

Pinkan Mambo tidak menyebutkan alasan dirinya ingin bercerai dari Steve Wantania.

Diketahui sebelumnya, Pinkan Mambo dinikahi oleh Steve pada 2013 silam.

"Biarkan waktu yang bercerita, tapi perceraian ini demi anak-anak juga," kata Pinkan Mambo kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lagu Baru

Penyanyi berusia 42 tahun itu menceritakan kisah perkawinannya dalam lagu yang akan segera dirilisnya. Namun Pinkan mengelak bahwa hal ini bagian dari gimmick yang dibuatnya.

"Saya menyanyikan lagu baru tapi harus cerai. Saya harus membunuh rasa cinta saya dan cerai," ucap mantan personel Duo Ratu ini.

3 dari 4 halaman

Dukungan

Keinginan Pinkan Mambo untuk bercerai ternyata juga mendapat dukungan dari anak-anaknya. Anak Pinkan meminta dirinya supaya berpisah dari Steve Wantania.

"Saya mau ikhlaskan saja pernikahan ini," ujar Pinkan Mambo.

 

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sebelumnya, Pinkan Mambo pernah menikah dengan Mayzal Reza Tobroni pada 2004 dan bercerai di tahun yang sama.

Pinkan Mambo kembali melepas status janda dan menikah lagi bersama Sandy Sanjaya pada tahun 2005. Mereka bercerai tahun 2009 setelah memiliki dua anak bernama Alfa Rezel dan Michelle Ashley Rezya.

Setelah empat tahun menjanda, Pinkan Mambo menikah dengan Steve Wantania. Selama sembilan tahun menikah, Pinkan Mambo dan Steve Wantania dikaruniai tiga anak bernama Queen Chara Wantania, King Luke Wantania, dan Queen Abby Wantania.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS