Sukses

Pinkan Mambo Ungkap Motif Bongkar Aib Maia Estianty: Aku Cuma Memperbaiki Nama Aku Yang Dijelek-Jelekin

Liputan6.com, Jakarta - Pinkan Mambo jadi sorotan usai membongkar aib masa lalu Maia Estianty. Pelantun lagu "Kekasih Yang Tak Dianggap" membongkar alasannya berkoar soal masa lalu istri Iwan Mussry.

Apa yang diutarakan Pinkan Mambo menyoal aib Maia Estianty ternyata dilakukan semata-mata untuk membersihkan nama baiknya. Pinkan Mambo merasa, ucapan Maia Estianty di vlog banyak menyinggung nama baiknya.

"Aku cuma memperbaiki nama aku yang dijelek-jelekin," ujar Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 30 November 2022.

Pinkan Mambo hanya meluapkan emosinya dengan membongkar aib mantan rekannya di Duo Ratu itu. Tapi, kata dia, tak ada niatan untuk membuat kisruh hubungannya dengan Maia Estianty. "Aku kan memang dijelekin di vlog-nya, tapi aku bukan ngajak berantem," Pinkan Mambo menegaskan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Miskomunikasi

Pinkan Mambo menyadari kesalahannya membongkar aib Maia Estianty. Ia meyakini apa yang dilakukannya semata-mata kesalahan dalam melakukan dialog dengan mantan istri Ahmad Dhani itu.

"Intinya nggak ada yang jahat. Ya mungkin miskomunikasi saja," Pinkan Mambo beralasan.

 

 

3 dari 4 halaman

Pesan Untuk Maia Estianty

Pinkan Mambo punya pesan tersirat yang ingin disampaikannya kepada Maia Estianty. Meski mengaku salah, namun ia tetap mengingatkan ibu kandung Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

"Intinya yang pasti Maia baik, rajin, pekerja keras. Cuma jangan jatuhin orang lain. Pinkan juga jangan jatuhin Maia," katanya menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Perseteruan

Seperti diketahui, Pinkan Mambo dan Maia Estianty kembali berseteru. Hubungan mereka semakin tidak baik usai membuat konten podcast beberapa waktu lalu. Pinkan Mambo mengaku dirinya merasa dijelek-jelekan oleh mantan rekan duetnya di Ratu tersebut.

Pinkan Mambo mengaku punya niatan baik untuk memperbaiki hubungannya dengan Maia yang dianggap tidak baik. Namun, sejumlah pernyataan Maia justru membuat Pinkan mengurungkan niat baiknya itu.

"Maia salah main sama Pinkan, saya sudah berubah. Nah, makanya jadi orang jangan tol**, jadi kalau misalkan dijahatin, nggak suka bilang. Yang tol** yang ngomong di vlog, maksudnya nggak baik lah kayak gitu, masa orang kayak begitu," kata Pinkan Mambo di Studio 41, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2022).

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS